Taeyong • 9

5.2K 548 100
                                    

Malam itu, Lia benar-benar nyusulin Taeyong dan rela ninggalin Kenzo sendirian di restoran. Sambil ngendarain mobil punya Mark, Lia celingak-celinguk ke segala arah untuk mencari keberadaan Taeyong yang entah dimana. Sebenarnya Lia gak terlalu bisa nyetir, tapi dia sedikit bersyukur karena dulu Ryan udah mau relain untuk ngajarin Lia bawa mobil. Meskipun begitu, Lia masih sedikit ketakutan apalagi yang dia bawa saat ini bukanlah mobil dari sembarang orang. Jadi, daripada kenapa-kenapa, Lia membuat laju yang sangat pelan. Bahkan mobil yang ada di belakang Lia, semuanya pada klaksonin.

Hingga sampai di pertigaan daerah Gangnam, Lia melihat sosok Taeyong dengan jelas sedang duduk di kursi yang tersedia di pinggir jalan itu. Lia gak tau, sih, itu beneran Taeyong apa bukan karena Lia cuma hafal baju yang Taeyong kenakan karena saat ini, laki-laki itu mengenakan masker dan juga topi yang hampir menutupi seluruh wajahnya. Lia buru-buru parkirin mobil Mark dengan susah payah tepat di depan Taeyong yang lagi duduk bersandar. Saat sadar ada sebuah mobil terparkir di depannya, Taeyong ngelepasin earphone yang lengket di kedua telinganya sambil memasang raut wajah datar.

Taeyong hafal siapa pemilik mobil tersebut kalau bukan Mark.

Sebelum turun, Lia benar-benar nyiapin mental untuk berhadapan langsung dengan Taeyong. Takutnya jika apa yang dikatakan Anastasia salah, Lia hanya akan di cap sebagai wanita baperan atau kepedean level akut.

Lia turun dari mobil Mark dengan langkah pelan sambil berusaha menetralisir keadaan jantungnya yang udah gak karuan detaknya. Segininya, banget, aura Taeyong sampai ngebuat Lia parno sendiri.

Taeyong terkejut ketika melihat orang yang seharusnya dia perkirakan turun dari mobil itu, malah seseorang yang membuat dia tiba-tiba jadi ngerasa panas sendiri.

"H-hai,"

Lia terus saja berusaha menetralisir keadaannya yang benar-benar tidak bisa dijangkau lagi. Taeyong terlalu dingin!

Tanpa berkeinginan untuk duduk di kursi kosong sebelah Taeyong, Lia menelan salivanya berat.

"M-maaf, a-aku disuruh sama Mark untuk nyusulin, Taeyong Oppa."

Alis Taeyong terangkat satu. "Disuruh Mark? Udah deket, banget, emang?"

Aduh, tolong!

Rasanya Lia mau nangis dan langsung ngilang aja. Respon Taeyong gak pernah adem ayem terhadapnya. Kan, Lia jadi kemakan batin sendiri.

"M-maaf, Oppa, k-kalau udah bikin Taeyong Oppa makin gak suka sama aku. Tap--"

"Nyadar?"

Hiks.

Galak, banget, ya Tuhan!!

Taeyong berdiri, berniat buat pergi gitu aja dari hadapan Lia tapi untungnya, Lia berhasil mencegah dengan menarik lengan cowok itu.

Taeyong mandangin lengannya yang digenggam Lia lalu menepisnya dengan cepat. Lia yang menerima perlakuan itu cuma bisa nahan sakit dalam diam.

Taeyong adalah idolanya.

Bahkan satu-satunya orang yang bisa membuat hati Lia bahagia ketika melihatnya.

Tapi ketika sadar akan kenyataan, Lia jadi sakit sendiri. Taeyong sepertinya benci kepadanya. Mungkin saat insiden kali pertama mereka bertemu yang membuat cowok itu sampai murka karena Lia.

Tapi, bagaimana pun juga, Lia harus nuntasin tugasnya untuk ngerjain apa yang disuruh Mark ke Lia. Minta maaf dan bawa pulang Taeyong.

"Oppa, maafin aku kalau udah lancang. Tapi.." Lia menelan ludahnya sambil menunduk sedih. "Aku salah apa?" tanyanya.

Terjebak - Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang