Taeyong • 19

4.2K 466 56
                                    

[Guys, buat yang pengen liat vlognya Mark pas lagi latihan sama konser, bisa di klik videonya. Anggap aja 3 hari konser di Geochok Sky Dome ya WKWKWK]

●●●

Taeyong bangun pagi-pagi untuk ke Bandara. Jemput sepupunya yang baru datang dari Kanada cuma untuk nonton konsernya. Tentu saja Taeyong gak sendirian, Mark minta ikut setelah dengar nama negara asal sepupunya Taeyong itu. Fyi, Mark juga berasal dari Kanada. Tapi setelah menjemput sepupunya itu, Taeyong sama Mark harus kembali ke gedung agensi untuk latihan.

Jadwal NCT 127 hari ini sangat padat tapi Taeyong rela nyempetin waktunya.

"Hyung, sepupu lu emang beneran orang Kanada?" Mark bertanya pada Taeyong yang sibuk nyetir.

"Gak, dia cuma numpang tinggal disana. Orang tuanya pindah karena kerjaan." jelas Taeyong.

"Namanya siapa, Hyung?"

Taeyong natap Mark sambil senyum smirk. "Sepupu gue cakep. Lo udah ada Anastasia."

"Apaan, sih! Cuma nanya dan pengen kenalan jadiin temen, doang, gak lebih."

Mark yang kesal yaudah, dia diem aja. Dan Taeyong pun ngerasa bodo amat.

Satu hal lagi, Taeyong sayang banget sama sepupunya itu. Mereka cuma beda jarak dua bulan umurnya dengan Taeyong yang lebih tua. Karena Taeyong gak punya Adik Perempuan makanya dia udah anggap sepupunya kayak Adik sendiri.

Taeyong akhirnya sampai di bandara dan langsung masuk ke dalam setelah parkirin mobilnya. Mereka langsung nyamperin pintu kedatangan. Cuma butuh waktu dua menit, Taeyong akhirnya bertemu dengan sepupunya.

"Oh, i miss you so bad for a long time my brother!" ucap gadis itu dan langsung lari ke arah Taeyong sambil teriak.

Orang-orang jadi ngelihat ke arah mereka. Untungnya gak ada yang bisa ngenalin Taeyong sama Mark karena pakaian mereka tertutup sekali.

Taeyong meluk sepupunya sambil muter-muter kayak pasangan di ftv. "How's your day?" tanya Taeyong.

Taeyong juga rindu banget sama sepupunya itu. Udah hampir setahunan mereka gak ketemu.

"Uhm.. maybe not bad, lah. But, wait.." gadis itu ngelepasin pelukannya sambil ngelihat Mark intens. Bahkan saking ketutupnya, gadis itu gak bisa ngenalin Mark. "Who is he?" tanyanya pada Taeyong.

"Seriously, how you can't know he is Mark?!"

Taeyong gak percaya kalau sepupunya itu gak bisa ngenalin Mark. Akhirnya, Mark inisiatif buat nurunin topi jaketnya sedikit.

"AH?! THIS IS YOU M--"

"Shut up your mouth, Soyeon. Gimana kalau misalkan orang-orang ngenalin gue sama Mark?!"

"Ah, sorry." kata gadis bernama Seyeon itu.

Mark ketawa garing aja terus gak lama mereka saling kenalan. Menurut Mark, Soyeon lumayan juga. Tapi nama Anastasia udah terlalu lengket di hatinya.

Mereka pun jalan ke parkiran bandara. Di mobil, mereka saling bercengkrama. Taeyong nganterin Soyeon ke dorm nyuruh gadis itu untuk nempatin kamar Taeyong sementara setelah itu Mark sama Taeyong langsung ke gedung agensi untuk latihan.

Terjebak - Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang