"Doi bales chat lo. Bukan berarti juga bales perasaan lo."
🍁🍁🍁
"Kalo dipikir-pikir aneh juga sih," Hara mengetukkan jari lentiknya di atas meja bangku yang kini ia tempati di kelas kesayangannya. Sendirian di kelas membuatnya bisa berfikir lebih jernih, dan otaknya seketika encer untuk mencari jawaban.
"Waktu itukan yang bilang Jaehyun minta nomor gue itu, Jisung. Tapi...Mina juga kayak aneh juga waktu itu.
Dihari yang sama pula." Hara berfikir, sepertinya ada maksud terselubung antara Jisung, Mina dan Jaehyun.
"Sebenernya siapa sih yang ngasih nomer gue ke Jaehyun?" tanya nya lagi kepada diri sendiri, mendadak penasaran.
"Kalo Jisung sih bisa aja, kan dia temennya.." Hara mengangguk-anggukan kepalanya.
"Tapi...waktu itu, Mina juga bilang kalo lagi chatan sama Jaehyun."
Hara menghela nafas kasar, lalu akhirnya mengambil benda pipih yang ia letakkan di laci mejanya.
Hara mengetikkan sesuatu disana.
Beberapa kali ia men-delete pesan yang sudah ia ketik.
Me
Sebenernya lo siapa?|
(Delete)
Woy siapa sih lo?|
(Delete)
lo bukan Jaehyun kan?|
(Delete)Hara menggeram. Lalu mengacak-acak rambutnya sendiri. Sedikit sebal.
"Ck! Emosi nih gue!"
Me
Ini siapa anying?!|
11.23Akhirnya Hara mengirim pesan tersebut, meskipun ia masih gugup apakah orang itu akan meresponnya. Atau hanya membacanya saja seperti kemarin-kemarinnya.
Kepercayaan nya seketika runtuh kembali, ketika melihat foto profil orang itu hanya botak. Meskipun disana sudah terlihat jelas bahwa info yang tertulis adalah nama kekasih Jaehyun.
Ting!
Dentuman nada dari ponsel Hara membuat dirinya yakin, bahwa itu adalah jawaban pesan dari orang tersebut. Tangannya bergetar, ingin mengambil ponsel yang ia letakkan di atas meja.
Lalu ia mulai membuka roomchat nya kembali.
Jaehyun 10 IPA 3
| Ini gue
|JaehyunDengan keberanian yang ia tekatkan. Ia membalas pesan tersebut.
Me
Masa?|
Gak percaya tuh gue|Jaehyun 10 IPA 3
| Apa perlu gue buktiin buat yakini lo.
| Gue pap nih"Anjing, gausah ngadi-ngadi sial." umpat Hara refleks, lalu mengelus dadanya.
Me
Gak perlu |Jaehyun 10 IPA 3
| Gue Jung Jaehyun kelas 10 IPA 3 nomer absen 14"Gak sekalian bilang. Pacar Kim Dahyun juga gitu? Ha?" gumam Hara sambil menggeram.
Me
Btw dpt nmr gw dri sp?|
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible - jjh✓
Teen Fiction(COMPLETED) gimana deh sist rasanya pacaran sama anak good looking yang di idam-idamkan juga sama temen lo? tapi lo nya sendiri yang berhasil buat dapetin dia? "dulu gue rasanya kaya impossible buat dapetin lo jae, dan ya.. finally lo udah jadi paca...