"Nyari doi yok!" seru Yuri tiba-tiba nongol di sebelah Hara pas lagi beli cilok di depan sekolah.
"Aigoo, kamjagiya!" latah Hara ala mas doyoung NCT.
"Btw elu sama Haruto gimana cok?" tanya Yuri sambil ngasih duit ke abang cilok.
"Udah kayak matahari gue," jelas Hara.
"Kok bisa?" tanyanya heran.
"Kemarin aja gue liat lo gandengan sama haruto, kok lo malah bilang kek gitu?" Eunbi sama Arin yang ada di sebelah Hara langsung liatin Hara penuh pertanyaaan. Hara ngedelik ke arah Yuri, sambil memelas.
"Owalah pada nggak tau lo deket sama Haruto?" makin panas-panasin.
"Iya emang nanti gue cerita, ya lo tau kan kak seberapa deketnya jarak bumi sama matahari." Hara ngangguk melas.
"Dia suka sama temen gue, udah ah gosah ledekin gue." manyun Hara dan ngambil cilok yang barusan dibuat sama abangnya.
"Sama dong." ujar Yuri santuy ga takut ditikung.
"Siapa dia?" tanyanya.
"Emang kenapa?" Hara balik bertanya.
"Cantikan mana?"
"Si sejeong, mana gue tau." ucap Hara acuh.
"Defak?" kaget Yuri. Hara auto nengok.
"Tau?"
"Iyalah kan dia mantan anak pmr," Hara neplok jidatnya, "Eh iya lupa."
"Sabar ya."
"Btw juga si jibangan itu udah punya pawang baru." jelas Hara.
"Saha? Jaehyun?" tebak Yuri, pas. Hara jadi ngangguk males.
"Nggak sama dahyun dong?"
"Enggak, beda lagi ini."
"Mantap, fakboi semua." celetuk Yuri.
"Jadi prihatin gue sama Dahyun, padahal kemarin sabtu si dia girang dipilih sama Jaehyun eh tau-tau baliknya dia udah putus dan dapet yang lain. Ditarik ulur perasaannya abisnya polosnya kepolosan banget sih." ngakak Hara jahat, seneng banget dia gatau lagi.
"Mau aja gitu di permainin, goblok bat jadi cewek." imbuh Yuri.
"Lah iya tolol juga sih kalo dipikir-pikir. Gue nya juga." Hara senyum datar.
"Lah ngaku, terus lu cari tau yang baru nggak?" tanyanya lagi. Berasa di ngeinterupsi maling.
"Enggak sih, cukup sampe sini aja udah." kata Hara mantap.
"Btw gue punya no nya moonbin enaknya gue apain ra?" bisik Yuri, memastikan gak ada yang denger ucapan dia kecuali Hara dan tuhan.
"Lah terus lu sama eunwoo gimana?!" ceplos Hara gatau tempat, pengen banget yuri nguncir mulut Hara jadinya.
"Eunwoo? Bercanda?" yuri ketawa sumbang, "Masa bilang, p sv Yuri gitu. Gaasik ah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible - jjh✓
Fiksi Remaja(COMPLETED) gimana deh sist rasanya pacaran sama anak good looking yang di idam-idamkan juga sama temen lo? tapi lo nya sendiri yang berhasil buat dapetin dia? "dulu gue rasanya kaya impossible buat dapetin lo jae, dan ya.. finally lo udah jadi paca...