"Lah lo suka sama dia beneran ra? Padahal gue cuma bercanda doang loh," goda Jisung, setelah melihat raut terkejut kakaknya tadi. Jisung terkekeh melihat rambut Hara yang berantakan disebabkan olehnya.
"JISUUUNGG! GUE TUH GAK SUKA YA SAMA DIA?! Orang guenya aja gak kenal dia siapa." Hara memelankan suara.
Jisung tersenyum jahil, "Berarti kalo gue kenalin ke lo? Lo mau dong sama dia?" goda Jisung lagi. Suatu kemenangan baginya jika melihat Hara yang malu terhadap godaan yang dia berikan."Y-ya enggak lah!" Hara menggelengkan kepalanya cepat sambil tergugup.
"Halah ngaku aja loo," Hara semakin tersudutkan oleh percakapan ini. Hingga akhirnya ia mengabaikan Jisung dan memilih memakan ice cream-nya sebelum mencair.
"Jangan suka sama dia deh, mendingan juga sama si Jaemin atau Jeno gitu." Jisung memainkan kunci motornya yang dimasukkan kedalam jari telunjuknya dan diputar-putar.
"Gue? Ogah banget. Mendingan gue jomblo, daripada pacaran sama Nana atau Jenong!" Hara melahap ice cream-nya yang sekarang sudah kandas tak tersisa.
"Udah kuy! Balik!" Hara menggunakan tasnya kembali, dan sedikit merapikan poninya yang berantakan karena tertiup angin.
...
"Gimana sih Som. Lu katanya mau ikut camping?!" teriak Hara, ketika mendengar penuturan Somi tentang dirinya tak ingin mengikuti acara perkemahan Sabtu-Minggu oleh angkatan kelas 10 dan 11. Karena Somi ingin pergi ke luar negeri, ralat. Ingin menghadiri pernikahan kakaknya--Jeon Jungkook.
"Eh ena bat lu mau ke luar negeri." Hara memanyunkan bibirnya.
"Gue mau ke Eropa!" seru Somi sekaligus memanas-manasi Hara.
"Anjir lo!" rutuk Hara.
"Masa gue sama Minju doang, oke Som kalo itu mau lo. KITA UNPREN!" Hara menendang kerikil yang berada di depan sepatunya.
"YAUDAH IYA!" dramatis Somi, sambil melototin Hara.
"Sans, nanti gue bawain oleh-oleh kok." Somi terkekeh.
"Eh lo berdua duluan dulu gapapa, gue mau ketemu sama mas doi." seru Somi lalu ngacir ke arah koridor kelas 10 setelah berdada-dada ria. Minju dan Hara hanya berdeham dan menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kemahnya kan besok, Lo mau packing bareng gak? Sekalian besok kita berangkatnya bareng, Lo nginep di rumah gue?" tawar Hara kepada Minju. Minju tampak berfikir sebentar.
"Sabi lah!"
Lalu mereka berdua berjalan tampak mereka bersenggol-senggolan, hingga Hara hendak terpental jika Minju tidak memegangi tangan Hara. Mereka berdua tertawa bersama, entah apa yang mereka bicarakan. Koridor kelas 11 tampak sepi, karena kegiatan KBM tengah berlangsung berbeda dengan keadaan kelas Hara. Bagaikan rumah sakit jiwa. Dikarenakan jam kosong, dan banyak anak kelasan yang kabur ke kantin. Termasuk Hara, Minju, dan Somi tadi.
"Bjir! Liat tuh Ra! Si Jaehyun lagi pacaran di dalem kelas." Hara mengikuti arah pandang Minju. Didalam kelas 10 IPA 1 tepat di sebelah tangga perantara kelas 11.
'bangsat, ati gue kok nyut-nyutan ya?', batin Hara.
"Tuh liat dianya aja mesra-mesraan saling suka. Apakabar lo? Jadi sok sedih kayak monyet ragunan."
"Gak ada hubungannya ya bangsad."
"Kan lo suka sama dia amjinc."
"Siapa juga yang bilang kalo gue suka sama dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible - jjh✓
Novela Juvenil(COMPLETED) gimana deh sist rasanya pacaran sama anak good looking yang di idam-idamkan juga sama temen lo? tapi lo nya sendiri yang berhasil buat dapetin dia? "dulu gue rasanya kaya impossible buat dapetin lo jae, dan ya.. finally lo udah jadi paca...