"Paling udah nggak ada hubungan sama Dahyun kali ra." sahut Sana saat mendengarkan cerita dari Hara, dimana Hara yang semalam nge-chatting jaehyun pura-pura jadi orang lain dan jaehyun yang ngejawab kalo dianya nggak punya hubungan sama orang lain alias jomblo ganteng.
"Ya enggak tau sih sebelumnya, halah bodo amat anjir!" Hara mengusir pikirannya jauh-jauh.
"Udah-udah! Gaada urusan sama jaehyun lagi!" telak Eunbi.
"Mungkin otaknya jaehyun mubal." celetuk Minju.
"Gak cuma mubal, udah kocar-kacir." jawab Hara.
"Butuh lo paling."
Hara auto ngeliat Minju horror.
"DIHH! WES CUKUP WINGI RAK PENGEN BALENI!" malah nyanyi.fak
"Marioo lek mu dolanan ati!! Wes wayahee we kapok mblenjanii!!" imbuh Somi mana pake bernada.
"Coy sumpah lo pada kudu liat!" heboh Arin yang lagi bawa ponsel mana tambah koar-koar.
"Apaseh jingan?" lesu Eunbi, lalu menghampiri Arin yang lagi duduk lesehan di deket pintu ruangan ujiannya. Ini ujian terakhir dan Hara males belajar gegara Yunseong jam seginian udah berangkat. Jadi dianya kek ngungsi di ruang sebelah kan mayan tuh ketemu sama haruto.ehem g slh jg yunseong
"Ra! Liat plis cepetan!" Eunbi ikutan ngoceh dengan mata yang masih fokus sama ponsel Arin tangannya yang melambai ke Hara.
"MANTAN PUNYA BARU DONG??! BERARTI EMANG JAEHYUN NGGAK SALAH. DIANYA EMANG UDAH PUTUS SAMA DAHYUN!"
Hara yang kicep.
"Weh sumpah gue gatau lagi sama jaehyun, kelewat bangsat ini mah!" maki Seola esmosi.
"Berarti cara Jaehyun nyakitin lo sama kayak ke Dahyun juga dong?" ucapan Sana bikin semuanya noleh ke dia. Sana malah jadi gugup sendiri diliatin sekampung.
"Bgst! Bgst! Bgst!" Eunbi ngehela napas kasar.
"Tapi di akun lambe turah, namanya tuh.."
"..Moonbyul." lanjut Arin.
"Bentar! Kek nggak asing nder!" seru Arin.
"An? Jing.." Arin nunduk terus langsung natap Hara sambil ngedelik, bikin Hara makin tegang.
"Bukannya anak 10 IPA 4 ada yang namanya Moonbyul? Yang duduk sama..."
Arin ngelirik semua orang yang ada di dekatnya, lalu dia berhenti.
"...yerin." bisik Arin dia memelankan suaranya.
"Lah iya asu! Makanya nggak asing di telinga gue!" sahut Sejeong.
"Yang mana si?" heboh Hara ikutan terus ngedeket sama arin, emang kek pada nggak punya hape.
"Cari ig nya buru!" Eunbi yang the power of stalking langsung nemu ig nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible - jjh✓
Roman pour Adolescents(COMPLETED) gimana deh sist rasanya pacaran sama anak good looking yang di idam-idamkan juga sama temen lo? tapi lo nya sendiri yang berhasil buat dapetin dia? "dulu gue rasanya kaya impossible buat dapetin lo jae, dan ya.. finally lo udah jadi paca...