✨2✨

157 16 2
                                    

"APA?! HARA SUKA SAMA ADEK KELAS?!" teriak Minju. Matanya melotot Segede bola ping-pong. Hara masih terdiam di tempat duduknya. Memikirkan apa yang sebenarnya terjadi. Hara melirik kearah Minju dan Somi yang tengah membicarakan dirinya.

"Yeu, sans kali. Kayak liat setan aja lo!" cibir Minju, lalu Hara lanjut menulis sesuatu di bukunya. Sambil berfikir dan membatin.

'salah gak sih gue naruh perasaan ke Jaehyun? Terus kalo dianya udah punya pacar gimana? Gila kali gue suka sama orang yang udah punya?'

"Ra. Gue mau ngomong sama Lo. Tapi Lo jangan kaget, jangan marah, jangan sedih. Pokoknya Lo harus biasa aja ya."

Somi secara tiba-tiba datang ke arah Hara dan duduk di sebelah bangku Hara yang kosong. Somi memasang raut muka prihatin.

"Sebenernya...."




"--yang namanya Jung Jaehyun itu, orangnya udah punya pacar, Ra."

Somi memegang kedua tangan Hara.

"Lo jangan sedih ya, Ra. Tenang kok, cowok di luaran sana pada nungguin Lo."

Bukannya sedih atau apa. Hara justru tertawa kencang hingga tangannya yang dipegang oleh Somi terlepas. Hingga Somi memandangnya aneh.

"Yang bilang kalo gue suka sama dia itu siapa coba? Ngarang bener gue suka sama dia, iya gue akui. Dia emang ganteng," Hara tersenyum.

Padahal didalam lubuk hatinya Hara terkejut. Lalu beberapa detik kemudian dia memaklumi, cowo ganteng mana sih yang gak punya pacar?

"Gue tau kok ra. Lo lagi sedih, cuma Lo ketawa biar kita gak kepikiran ke lo." kata Minju dengan raut muka serius.

"Udah lupain aja, cowok kayak gitu mah ga pantes buat lo pikirin."

...

"Dih, jomblo kok ambyar?" sindir Jisung tepat didepan Hara yang lagi makan gado-gado Mang Jihun. Jisung melihat ponselnya kembali.

"Ambyar apaan? Siapa?!" sewot Hara. Seharian ini Hara ngegas kesemua orang, entah ini efek patah hati. Atau karena efek pms. Cuma Hara dan Tuhan yang tau.

"Hilih, sok gak tau? Buat story instagram kayak anak alay dah lo, dasar jamet." Jisung memasang muka jahilnya kepada Hara sambil menunjukan gambar screenshot story alay dari akun Instagram milik Hara.

"Eh-eh! Kok Lo tau dugong?! Yeee lupa gue privasi anying!" Hara berusaha meraih ponsel Jisung yang ia angkat tinggi-tinggi.

"Gak usah tinggi-tinggi lo! Susah gini kan!" Jisung menyembunyikan ponselnya dibelakang punggungnya. Hara ingin mengambilnya namun meja panjang kantin membuatnya terhalang.

"Makanya gak usah sok bucin!"

"IDIH EDAN KALI GUE BUCIN?! PALINGAN JUGA LO YANG PINGIN BUCIN, TAPI GAK ADA OBJEKNYA!" tatar Hara.

BLAMM

JDERRR JDERRR

"OH GITU YA LO?! GUE BILANGIN JUGA NIH KE MAMI, LO UDAH MULAI PACARAN."

"Ehh gue gak lagi bucin bangsat! Gue malah lagi potek tau!" bahu Hara menurun. Lalu menghentakkan tubuhnya sehingga ia terduduk lagi kursi.

Impossible - jjh✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang