Hara bosen, dan akhirnya dia memutuskan buat geser-geser story orang. Sampe dia nemu sebuah promot kontak di swa nya Seola.
"Pas! Nomernya eunwoo, mo minta kasih ke mba Yuri ah~"
Dengan semangatnya dia men-swipe snap tersebut, terus tiba-tiba jarinya terhenti.
"Nanti kalo gue dikira ada apa-apa gimana?" gumamnya sendiri.
Hara berdeham, otak liciknya beraksi.
"Poto propilnya cakep juga, eh astaghfirullah. Eh gajadi lagi, gue kan jomblo.xixixixi" cengir Hara bodoh di depan ponselnya.
"Minta ke?... Lisa aja deh siapa tau dia punya," Hara search kontak wa nya yang bernama Lisa. Lisa dulunya adalah teman les OSN Hara waktu kelas 10. Dan sampe sekarang masih simpen kontak, tapi jarang ngechat. Lisa juga sekelas sama Eunwoo, bahkan seorganisasi OSIS.
Prkhra: gw minta nomernya Eunwoo dongg^^
[05:04]Hara udah selesai mandi, dan dia lagi dudukan di sofa depan tv yang dijadikan fasilitas tempat penginapan tersebut.
Hara langsung duduk tegak pas udah mampang pop out jawaban Lisa.
Lisa: send a contact
Cha cha eunwoo✓
Lisa: hayoo?? Kenapa ni??Prkhra: kakel woy ada yang minta:)
Lisa: owalah gw fikir( ͡° ͜ʖ ͡°)
Prkhra: lo fikir gw suka dia gtu maksudnya? Gila apa gw.
Lisa: bukan gitu maksudnya😂
Prkhra: nyenyenyenye
"Sialan nethink mulu perasaan kalo gue minta nomer cowok,"
Hara mengerucutkan bibirnya lalu membagikan nomor Eunwoo ke Yuri.
Prkhra: nih gw kasi nomernya Eunwoo, baik kan gw?
Prkhra: sampe temennya nethink gw minta nomernya dikira suka tau😭🙏Mb Yuri: makin sarangek kan gw sama luu😭🙏
Prkhra: gw pen ngesave jg tapi suka deg-degan kalo ngechat cgn:)
Prkhra: dia onlen nih
Prkhra: wah chatan sama lu ya?Mb Yuri: dia cuma jawab iya doang masa😤
Prkhra: NGAKAK YAWLOO😭
Mb Yuri: apalah dayaku hanya keteknya jungwoo
Prkhra: apalah dayaku tai nya jeni blekping
Hara mengirim tangkapan layar chatannya dia dengan lisa.
Mb Yuri: kek gtu gw juga yang jadi alesan🙂
Prkhra: yakan lu yg minta.
Prkhra: gw jg ga sebut merek kok, tenang (•ө•)♡Mb Yuri: gw rada sksd sejujurnya.
Mb Yuri: bodo lah.
Mb Yuri: yang penting chatan!....
Hara mewek lagi abis baca chatan dia sama Dahyun yang lebih tepatnya chatan temannya lewat hpnya.
"Udah dong ra, gosah nangis gini. Kita lagi piknik loh, harusnya lo have fun raa." saran Somi, sekarang mereka udah sampai di pantai Kuta. Dan Hara yang terduduk di atas pasir pantai yang hangat, sekarang pukul 9 pagi.
"Coba aja kan Som gue gak suka dia? Coba aja kan si Jaehyun gak suka sama gue? Gak bakalan mungkin masalah ini terjadi. Coba aja si Dahyun masih bisa bikin Jaehyun nyaman. Jaehyun nggak bakalan berpaling. Dan mampir di tempat gue." lirih Hara, dan membernarkan rambutnya yang sudah berantakan tersapu angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible - jjh✓
Novela Juvenil(COMPLETED) gimana deh sist rasanya pacaran sama anak good looking yang di idam-idamkan juga sama temen lo? tapi lo nya sendiri yang berhasil buat dapetin dia? "dulu gue rasanya kaya impossible buat dapetin lo jae, dan ya.. finally lo udah jadi paca...