✨33✨

37 3 0
                                    

"Memang terkadang terlalu peduli bisa menghancurkan segalanya."
-parkhara


"Jaehyun ngeblok gue jingann!!!!!!" Hara ngelempar sebuah buku yang abis dia baca. Lalu Hara menelungkup kan kepalanya di atas lipatan tangan.

"Padahal niatnya mau ngeprank, huhu mana dia besok ujian ruang sebelah." Hara nangis dramatis.

Hara otomatis duduk tegap pas isi otak nya tiba-tiba berfikir cerdas. "Apa besok gue coba ngomong ya sama dia? Cegat tuh di depan tangga?" tanyanya sendiri. Hara mengatupkan bibirnya.

Hara merem. Tiba-tiba sekelibat bayangan dateng di otaknya.

Jaehyun datang dari arah berlawanan Hara, dengan seragam OSIS yang dikeluarkan dan dasi yang dilonggarkan. Tak lupa tasnya yang setia menggantung di satu tangannya. Jaehyun hampir ngelewatin Hara kalau Hara nggak nyegat Jaehyun dengan tangan yang ia rentangkan.

Hara ngedeketin Jaehyun, terus megang bahunya.

"Lo ngapain ngeblokir nomer gue? Itu cuma boongan kok, lagipula kita kan cuma temen." Hara menekankan kata cuma.

"ANDAIKAN KALO GUE NGGAK GEMETERAN!"

Hara mengacak rambutnya frustrasi, lantas apa yang harus dia lakukan sekarang?

"Kudu siap mental besok!" ucap Hara mantap, lalu mengangguk kan kepalanya. Dan menata bukunya dari atas meja dimasukkan ke dalam tasnya.

"Jangan sampe mulut gue ini salah ngomong!"

"Salah ngomong kalo aku masih sayang kamu?"

Jisung tiba-tiba nongol dan berdiri di depan pintu kamar Hara yang sedikit terbuka.

"Ye! Apaan?!"

"Udah minggat lu!"

Abis Hara ngusir Jisung dengan nggak sopan nya bokong di tendang-tendang. Hara ngebanting pintunya. Terus senyum-senyum gajelas sambil nyanyi.

"Gak sabar pengen nyanyi besok!"

"SEKARANG LO NYESELKAN! NYESELKAN PUTUSIN GUEHHH!! LO YANG NGAMBIL KEPUTUSAN WAKTU PACARANN TUK PUTUSIN GUE."

"APA KABAR SEKARANG? PASTI LAGI GALAU KAN? KEPOIN GUE DI INSTAGRAM, NGECHAT NGAJAK BALIKAN. NO NO! BALIKAN NO NO! LO NGAJAK BALIKAN NO NO! DULU KEMANA AJA LO? WAKTU GUE MASIH SAYANG LO!! AHAH BEGO."

Hara bener-bener lega sekarang, seakan udah ngeluapin semua unek-unek nya selama ini. Meskipun awalnya Hara ngerasa kalo yang dilakuin ini salah, tetapi Hara sekarang seneng pake banget. Dia ngiranya, Jaehyun panas liat Hara sama yang baru.

Hara tersenyum miring, lalu kembali duduk di kursi belajarnya, Hara malah bermain ponsel tanpa ada niatan untuk belajar. Padahal besok jam pertama, jadwalnya Matematika abis itu PPKn.

"Besok gue duduk sama siapa anjir? Jangan sama Yunseong plis." pinta Hara saat dia masih fokus ke ponselnya.

"INI SUMPAH DEMI SEMPAK SEHUN? GUE DICHAT DULUAN SAMA HARUTO?!!" Hara jingkrak-jingkrak, lompat-lompat sana-sini pas ada notif dari Haruto.

Hara menetralkan nafasnya ketika dia melihat chat Haruto yang mengambang paling atas di beranda whatsappnya.

Haruto: lo nggak belajar?

"ASEK! Doi nanyain dulu..." Hara ketawa-ketiwi sambil natepin ponselnya.

Prkhra: matematika kok gmpng.
Prkhra: PKN tuh bru mumet.

Haruto: emng gw pikirin?

Hara mendesis sebal, lalu menghembuskan nafasnya.

Prkhra: kmprt lu
Prkhra: taytaytay
Prkhra: kan tdi lu nanya dodol!

Impossible - jjh✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang