"Lu ngapain sih di luar mulu? Masuk kek, kea pengemis aja lo disini." celetuk Eunbi, karena Eunbi keluar kelas dan langsung menemukan Hara yang lagi duduk di kursi depan ruangannya. Hara natep Eunbi horror.
"Dih."
"Gue temenin nih, biar kaga miris amat." Eunbi duduk di sebelah Hara sambil membaca sebuah buku.
Hara menarik napasnya, "Gue nungguin Jaehyun lewat."
Eunbi langsung liatin Hara, "Ngapain neng tungguin bajing?"
"Diem deh lo mending, nggak usah urusin urusan gue." sahut Hara datar.
Eunbi mendengus.
"Nggak nongol-nongol, gue panggil aja gimana ya?" gumam Hara, tapi setelah dia pikir pikir dia nggak punya nyali buat manggil Jaehyun.
Hara berdiri dari duduknya, dan berjalan ke arah lawan arah dari kelas Jaehyun, dia tidak jadi ke kelas Jaehyun melainkan ke kelas Dahyun. Hara berjalan dengan muka datar ke ruangan Dahyun. Dan menemukan Dahyun yang tengah bercakap-cakap dengan temannya di depan kelas, Dahyun yang ngeliat hara berjalan ke arahnya langsung ngeliat Hara terus senyum tipis.
Menyedihkan.
"Jaehyun kok belom kesini juga?" tanya Hara biasa.
Dahyun menatap Hara balik, "Nggak tau kak, padahal kemarin gue bilang buat ke kelas gue."
"Udah kak mending damai aja dulu, soal Jaehyun tinggalin mereka aja hyun. Dia aja kek bajingan gitu," ujar Chaeyong.
"Gue udah ngelepasin kok, tapi yang di sebelah lo?" sindir Hara.
Kelas Dahyun deket sama perpustakaan dan deket tangga, tiba-tiba ada suara ricuh yang terdengar di belakang Hara. Hara yang mendengar merasa familiar dengan pemilik suara tersebut lantas menoleh kebelakang dan menemukan Yerin, Sejeong, Seola dan Eunbi. Mata Hara mendelik lalu menemukan Eunbi yang tengah melihatnya dengan tatapan bersalah.
Hara menghela nafas kasar.
Yerin berjalan duluan dan menghampiri Hara yang tengah berhadapan dengan Dahyun serta Chaeyong yang berada di sebelah Hara.
"Bilang apa lo tadi?" colot Yerin nggak nyelo sambil natep tajem Dahyun. Dahyun merubah ekspresinya seperti anak polos.
"Maksudnya kak?" tanya Dahyun, keningnya berkerut dan kedua alisnya menyatu.
"Dih gak usah sok suci lo! Tadi lo ngedumel kan pas gue liatin lo?" anak-anak makin ngerombol di depan ruangan Dahyun. Hara membuang nafas dan berpaling ke arah lain.
"Loh bukannya kakak tadi yang nyindir duluan?" jawab Dahyun, sepertinya dia berusaha tenang saat di kelilingi oleh seniornya.
Yerin membuang muka.
"Tadi lo juga nyinisin gue. Nggak ngehargain banget lo jadi adek kelas." imbuh Yerin.
"Oh jadi gitu? Gak usah pada gila hormat deh." celetuk Hara dia sekarang penengah di antara Yerin dan Dahyun.
"Lo salah dek sebenarnya, lo kudu sopan sama kakak kelas lo sendiri. Kalo lo dari sananya emang baik nggak bakal lo ngedumel tentang siapa pun itu." Dahyun menatap Hara. Yerin tertawa sinis.
Hara menoleh ke Yerin yang tengah tersenyum miring.
"Lo juga salah rin, kalo lo memang pengen dihargain lo nggak usah kek gini. Apa bedanya dia sama lo?"
Mimik muka Yerin berubah drastis. Tidak jadi menyanjung Hara dari dalam hatinya.
"Dih, sok amat lo." Yerin berbalik dan menjauh dari sana. Kerumunan tadi sedikit menjauh dan berkurang menyisakan Hara, Dahyun dan Chaeyong disana. Tak lupa Eunbi yang nemenin Hara lagi duduk di anak tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible - jjh✓
Novela Juvenil(COMPLETED) gimana deh sist rasanya pacaran sama anak good looking yang di idam-idamkan juga sama temen lo? tapi lo nya sendiri yang berhasil buat dapetin dia? "dulu gue rasanya kaya impossible buat dapetin lo jae, dan ya.. finally lo udah jadi paca...