✨31✨

38 3 0
                                    

Hara berbaring di atas kasurnya dengan posisi tengkurap, perasaan nya campur aduk karena ulah Jaehyun. Hara membalikkan badannya, melihat langit-langit kamarnya dan berbengong menatap lampu tumblr yang berkelap-kelip.

"Jaehyun Jaehyun, lo siapa sih sampe bikin gue uring-uringan kayak gini."

Ponsel Hara berkedip dan bergetar sejenak. Lalu kembali mati. Hara yang merasa kasurnya ikut bergetar, menengok ke arah ponselnya yang ia letakkan di sebelahnya. Lalu ia meraih ponselnya dan membukanya.

Panggilan tak terjawab dari Jaehyun.

Hara melotot. Ponselnya hampir jatoh gara-gara tangannya tiba-tiba lemes. Hara membuka info nomor Jaehyun, dan last seen nya tepat ketika panggilan itu tak terjawab.

Hara tersenyum miring.

"Jangan bilang kan jae, lo kepo liat profil gue tapi kepencet telepon makanya lo langsung matiin data." Hara menyeringai.

Lalu dia reflek nampar pipinya sendiri. "Apasih, bodoh!"

Prkhra: ✓knp jae?

"Sialan centang satu, lo orang jae bukan tuhan yang bisa bolak-balikin hati manusia."

Hara langsung curcol ke bobrok squad soal dianya udah baikan sama Jaehyun, dan tentang Jaehyun yang tumbenan nelpon Hara malem-malem terus langsung dimatiin gitu aja.

Bobrok Squad (8)

Somi: gebetan lu agak sinting ra kayaknya.

Prkhra: mantan Som mantan

Mina: gebetan juga nggk papa kalii

Eunbi: balikan aja sono aelah, baikan doang nanggung bego.

Prkhra: lo ngomong gtu gampang, sana nya juga nggak mau balikan sama gue.

Sana: aq merasa terpanggil qaqa

Minju: lah berarti lu nanya ke Jaehyun, ayok balikan gtu???!!

Prkhra: ya enggak lah geblek

Prkhra: gw jg peka kali, kalo emng dia mau balikan sama gw mesti dia tadi langsung bilang. Meskipun tdi gw sempet kegeeran si pas dia ngmng:)

Prkhra: gila apa gw yg ngajak duluan, dianya nggk mau gw nya jg yg malu.

Arin: iya juga sih

Seola: emng dianya blng apa smpe bikin lu geer kek gni?

Prkhra: dia tuh bilang lo mau kan-- dia ngomongnya digantung gtu, akhirnya dia ngmng lo mau kan maafin gue. Gila anjg gw kira dia mo ngomong lo mau kan bareng gw lgi? Sialan.

Prkhra: ngarep banget guee😭 eh jangann gabole:)

Mina: si Jaehyun gw chat centang dua abu-abu kek elu Ra.

Prkhra: sama samain teross

Prkhra: biar gamonnn!!

Impossible - jjh✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang