✨21✨

36 3 0
                                    

Hari ini tepat hari ke-5 Jae-Ra alias Jaehyun Hara berpacaran. Hara girang banget hari ini, soalnya hari ini ada pelajaran olahraga dan biasanya dia olahraga tuh didepan kelasnya Jaehyun. Kan mayan tuh bisa curpan-curpan ke doi.

"EH BENTAR JANGAN PADA KELUAR DULU!!" teriak Yeonjun di tepi pintu sambil mengamati anak kelasan yang lagi heboh ngambilin kartu buat booking tempat duduk di bus. Karena H-1 angkatan kelas 11 bakalan study tour di Bali. Dan yang udah ngambil kartunya dengan seenak jidat keluar kelas sambil bawa bola.

"Yang belom nyari tempat duduk bisa nemuin Bu Nayeon sekarang juga! Keburu telat nanti kelas kita gak bisa sebis bareng!" teriak Yeonjun lagi, emang gini ya nasib jadi ketua kelas kalo ga demen ngamuk-ngamuk ya teriak-teriak gitu yang juga berujung dikacangin atau diabaikan.

"AYE AYE KAPTEN!!" seru Minju dan Hara serentak sambil hormat ala-ala pasukan militer.

"Dengerin!! Lakuin!! Jangan cuma diem doang." nah kan Yeonjun udah mulai ngegas. Mana sisi kalem kamu nak?

Ilangg author gondol:v

"IYA JUN IYA, BRISIK AMAT LU PAGI-PAGI GINI NGAJAK TUBIR." teriak Kai sambil masukin baju osisnya ke dalam tas yang habis dia lipet rapi-rapi.

"Ayok gaiss!! Cap cuzz ke kantor!" heboh Minju lalu dengan alay na dia melangkah maju dengan langkah tegap ala-ala pasukan paskibra cosplay nih sama tangan kanannya yang lagi megang sefruit kartu berwarna hijau.

Mereka ciwi-ciwi 11 IPA 4 pada otw ke Kantor rombongan sambil heboh gitu. Jadi tiap mereka jalan ngelewati semua kelas yang di lalui, banyak yang merhatiin mereka. Batinnya mungkin, pada kenapa sih? Nggak waras bege, mau tawur kali ya?

Somi dan Eunbi dengan bar-bar nya nurunin tangga satu persatu dengan cara melompat, mentang-mentang olahraga pake celana bisa ngelakuin seenaknya gitu. Mana lagi Arin yang nurunin tangga lewat pegangan tangga dia dudukin terus merosot kayak lagi maen perosotan. Paham ga si?

"Cepet dikit elah, keburu abis nih bangku bis 5!" seru Kai dari arah berlawanan ciwi-ciwi. Mereka auto jejeritan gak jelas nanti kalo gak bisa se-bis sama doi gimana.

"Ayok lah!! Ayok!!" seru Minju, menggeret Hara dan Somi yang berada di sebelah nya untuk menuju kantor.

Dengan kecepatan buraq. Mereka udah sampe depan kantor yang banjir siswa-siswi angkatan mereka pada ngantri di guru yang jadiin titipan buat milih bangkunya.

"Gimana nihh?? Rame banget njir." Arin berjinjit-jinjit untuk melihat isi kantor padahal dianya udah tinggi banget jadi tambah menjulang kayak tiang.

"Coba lu telpon Bu Nay, siapa tau Bu Nay mau ngambil nih kartu." baru aja Eunbi mau ngeluarin ponselnya dari kantong, dari arah seberang Bu Nayeon sedang berjalan menuju arah kantor.

"Buru isi kartunya!" titah Sana cepet-cepet dengan kecepatan burakk lagii mereka udah nulis bis berapa di kartunya atas nama siapa kelas apa. Terus Arin narikin kartunya buat dijadiin satu, terus ngasihin ke Bu Nayeon.

"Nah gini dong gercep dari tadi," kata Bu Nayeon.

"Bis 5 juga baru dikit yang udah bookingnya," lanjutnya.

"Kaimonyet gue udah lari-lari eh ternyata diboongin." gerutu Minju datar.

"Ashuu KAIII!!" teriak Minju dari lapangan ketika melihat Kai yang lagi nongki-nongki di ring basket dan mendribble bola basketnya.

Kai auto mumpet di belakang Yeonjun. Yeonjun malahan yang takut sambil nyilangin kedua tangannya didepan dadanya. Seakan-akan billang jangan nerkam dirinya.

Minju langsung mukulin brutal lengan Kai, Kai cuma bisa ngeringis sambil bilang 'udah woy anj'.

"Tengkar mulu kelen jodoh jangan?" goda Hara.

Impossible - jjh✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang