Skip ceritanya rombongan study tour mau pulang dan mampir dulu ke pusat oleh-oleh.
"Lo beli apaan sih ra? Cepet banget lo baliknya?" heran Minju, dia terengah-engah sambil membawa beberapa kresek yang berisi oleh-oleh di tangan kanan dan kirinya.
"Eleh lo nya aja ribet, mau beli ini itu. Mikir-mikir dulu, kelamaan kan jadinya. Gue tinggal lo deh," ucap Hara santai sambil menyedot sebuah susu kotak.
Hara menyodorkan sebuah makanan ringan, berupa keripik singkong kepada Minju. "Minta ga lur?"
Minju mengangguk.
"Bentar dulu tapi, ini naruh barang dulu ke bagasi." Minju melirik ke arah barang belanjaannya, lalu pamit.
Hara senderan, lalu menutup matanya. Lelah sekali dia hari ini. Dan.
Duk
Saat Hara ingin terlelap, kepalanya merosot dan kepentok kaca jendela. Hara ngeringis sambil megangin kepalanya. Hara noleh ke arah sebelah, bus 1 yang diisi oleh kelas 11 IPS 3 dan anak campuran yang tersisa.
"Anjai rejeki gue, sebelahan sama Eunwoo."
Hara cekikikan ketika tersadar bahwa diseberangnya. Bus 1 tepat dengan tempat duduk Hara berseberangan dengan tempat duduk Eunwoo. Sekarang Eunwoo lagi sibuk main game kayaknya soalnya hapenya miring, dan dia lagi make earphone. Dan tambah cakep fix.
"Potoin dia abis itu kirim ke mbak Yuri bisa kali," Hara mengambil ponselnya lalu mengarah ya kamera belakangnya ke arah Eunwoo. Hara mau meng-klik tombol cekrekan.
"DOR! HAYO LO MAU NGAPAIN?!" ponsel Hara terjatuh dan Hara otomatis mengumpat pas Minju ngagetin dia. Bukan karena dia gagal motoinnya, bukan juga karena dia kaget ponselnya jatoh. Tapi..
Eunwoo noleh ke arah bus 5, dan nemuin Hara yang komuk parah dan jangan lupakan kamera yang menghadap persis ke arah Eunwoo.
Hara buru-buru nutup gorden kaca bus, demi apapun dia jantungan.
"Sialan gue ke gep moto in dia."
Hara natep Minju horror.
"MINJU JINGG!! GUE KEGEP ASTAGHFIRULLAH MUKA GUE TAROH MANA??" Hara ngegoyang-goyangin badan Minju.
"ELU SIH NGANGETIN GUE AH! GAJADI FOTO COGAN KAN!!" untung saja bus masih sepi dan Hara pengen ngumpat ke Minju sekarang juga.
Hara ngintip ke arah gorden yang masih ada cela. Eunwoo juga nutup gordennya.
"Sialan. Udah nggak dapet foto, ketahuan, mana komuk gue gak di kondisikan."
Tengtereng
"Anjai haruto!"
Dengan semangat empat puluh lima, Hara membuka pesan yang dikirim oleh Haruto.
Haruto: gue tuh nggak pacarnya seje, raa
"Kan, kenapa sih?? Adek kelas pada manggil gue Ra, enggak kak kek mbak kek atau apalah." cerocos Hara.
Prkhra: gw kan nggak tanya lu pacarnya atau bukan.
Hara tersenyum kecil. Sambil matanya melirik kesana kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible - jjh✓
Teen Fiction(COMPLETED) gimana deh sist rasanya pacaran sama anak good looking yang di idam-idamkan juga sama temen lo? tapi lo nya sendiri yang berhasil buat dapetin dia? "dulu gue rasanya kaya impossible buat dapetin lo jae, dan ya.. finally lo udah jadi paca...