✨27✨

34 4 0
                                    

"Ciee!! Sobat ambyar, tau guyon waton yaa?? Wah korban ditinggal pas sayang-sayang e mesti!" ucapnya dengan logat Semarang.

Hara auto berpaling dan menatap ke arah jalanan, menatap kaca bus dari dalam yang sudah berembun. Dan terdapat banyak buih-buih air.

"Eh bentar-bentar. Aku mau nanya, kenapa sih kalo hujan turunnya air?" tanya Yedam.

"Nggak tau bang, udah takdir palingan." sahut Kai yang duduk di bangku paling belakang.

"No! No! No! Tau enggak kenapa?" tanya Yedam dan menatap anak cewek yang ada didepan dan mengelilingi nya.

"Serius nggak tau?"

"Jadi gini, kalo ujan air mah udah biasa. Soalnya kalo ujan turunnya aku nanti malah jadi bahan rebutan EAAA!!" hebohnya.

"Hiyaa! Sa ae lu mass!!" cewek cewek kelas sebelah udah pada jejeritan nggak jelas.

"Aduh mas bukannya sakit ya orang yang lewat pada ketimpukan masnya??" tanya Beomgyu.

"Yaelah dek jangan baper napa, becanda doang inimah." kekeh Yedam.

"Yaudah sekarang kita karaoke an, ada yang mau request?" tanya Yedam, sambil mengamati mereka semua yang berada dalam bus.

"GUE BANG! MAU REQUEST LAGU DALAN LIYANE. DENNY CHAKNAN ITU LO BANGG!!" seru Kai antusias setelah berunding dengan temannya.

"Asirup! Itu juga lagu kesukaan aku nih, ambyar-ambyar galoo. Ada yang abis diputusin?"

Minju reflek menoel-noel bahu Hara.

"Ada bang, ini di sebelah gue." gumam Minju.

"Hah? Kenapa dek?" tanya Yedam ketika melihat Minju yang bergumam.

"Gapapa bang, lu ganteng." ceplos Minju, membuat anak cowok yang ada di kumpulan belakang pada gaduh nyorakin Minju. Hara cuma bisa geleng-geleng nanggepinnya.

"Vulgar banget lu." gumam Hara.

"Iya tau saya tampan." ucap Yedam penuh dengan kepercayaan diri dia menyugar rambutnya.

"Cepetan bangg!! Gue pengen nyanyi ni, mau ngambyar duluu." sahut Kai.

Suara musik mulai terdengar lewat sound system yang berada di atas ac.

'Sopo sing kuat nandang kahanan'

Minju ikutan nyanyi, sambil megangin tangan Hara. Udah tau temennya lagi galau malahan dikasih lagu ambyar.

'sopo sing ora keroso kelangan'

'ditinggal pas sayang-sayange'

'pas lagi jeru-jerune'

'kowe milih dalan liyane.'

"Anjim, Hara."

Arin otomatis melirik ke arah Hara yang tengah duduk menyender ke arah kaca, dengan tangan yang di genggam hangat oleh Minju.

"Kasihan Hara.."

"Jaehyun sialan." desis Arin.

.....

"Woy! Bang yedam! Ganti kek lagunya, daritadi itu-itu mulu! Kasian nih temen gue muntah gegara dengerin lagu mellow!" teriak Seola, terus nyomot kripik kentangnya.

"Iya iya aku ganti," balas Yedam dengan menggunakan mic.

"Bang lo capek gak sih daritadi ngoceh muluu," ujar Eunbi.

"Enggak tuh, biasa aja. Udah jadi makanan sehari-hari," jawab Yedam lalu mengedipkan matanya.

"Sekelor lu bang?" celetuk Sana.

Impossible - jjh✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang