✨18✨

38 5 0
                                    

"Jisung maaf gue gak cerita sama lo."

Hara mengusap wajahnya kasar. Tiba-tiba ponsel yang ia letakkan di atas nakas berdering.

"GUE KUDU GIMANA??" teriak Hara sarkastik lalu mulai menyambar liptint nya dan ia pakai secara cepat tak lupa memakai bedak tipis. Hara berdeham tak lupa ia menyemangati dirinya sendiri.

"Oke oke santuy."

Hara menggeser ikon berwarna hijau tersebut, dan sudah terpampang wajah Jaehyun serta dimples dalamnya yang selalu timbul saat ia tersenyum.

"Met malem, mau gue nyanyiin gak? Kebetulan gue besok ada penilaian seni budaya di suruh nyanyi, jadi sekalian gue mau lo buat nilai suara gue."

Hara mengangguk cepat.

"Gue iseng-iseng belajar gitar sama Jeno, eh malah jadi lebih pro daripada dia." Jaehyun tertawa lebar.

"Oh ya, mau request lagu apa cantik?"

Hara menahan senyumnya sembari menunduk. Dia juga berfikir apa lagu yang tepat untuk di bawakan oleh Jaehyun.

"Hm Menua bersamamu? Bisa?"

"Hah iya? Bareng kamu? Sampai tua aku jabanin."

Jaehyun ketawa ganteng lagi dan lagi.

"Aaa sa ae lu kerdus indomi."

"Eh ternyata ada ya kerdus indomi secakep gue.awoakaowkwoak"

Ngakaknya Jaehyun bikin Hara merinding disko, soalnya cakep banget asli😭

Jaehyun memulai memetik senar gitarnya.

Hanya kamu di hatiku yang mampu mengerti ku
Jadikan diriku yang lebih baik
Aku menyayangi kamu, kamu selalu setia menemani diriku

Cinta kita memang tidak semudah yang dibayangkan
Dulu kita saling menyakiti dan hampir menyerah
Tapi kini kita ada tuk saling menyempurnakan
Ku berdoa untuk bisa hidup dan menua bersamamu

Saking menghayati lagu yang dicover Jaehyun, Hara sampe terkantuk-kantuk bahkan matanya sampe gabisa melek buat liat muka tampannya Jaehyun pas lagi nyanyi.

"Yah malah bobok, yaudah gue matiin. Good night, babe."

....

Pagi hari sesampainya Hara di sekolah, banyak anak murid yang memeperhatikan nya dari atas sampai bawah. Dari masuk gerbang sampe koridor kelas 11.

Pada kenapa sih liatin gue intens kayak gini?

"Oh ini ceweknya, b aja sih cakepan juga Dahyun."

Hana

Deul

Set

Hara baru tersadar, bahwa dia dan Jaehyun sudah resmi berpacaran. Bahkan Hara pun lupa dan tidak menyangka atas kenyataan yang ia timpa. Ibarat kejatuhan duren se kulitnya.

Hais lupa, gue kan udah official sama Jaehyun. Jan jangan gue masuk lambe turah lagi? Mak anakmu viral nih mak😭

"Heyo! Whassap guys! Lo tadi malem gempar di sosmed tauu, wah temen gue secara gak langsung panjat sosial."

Hara menatap Somi horror.

"Hah? Apasi anjing gak jelas."

"CIE HARA UDAH TAKEN SAMA JAHEEE!! PEJENYA MANA NICHHH!!" teriak Eunbi menggema di koridor kelas 11.

"Lo ga liat njengg lo masuk di sw IG nya Jaehyun?? Mana muka lo pas lagi salting gitu, ga caya? Cek sana ceffat!!" ucap Sana menggebu.

"Wahh lo udah jawab nih, semoga yang lo lakuin tepat. Dan semoga lo langgeng," Minju menepuk bahu Hara dua kali sambil tersenyum riang. Hara ikut tersenyum kecil.

Hara auto masuk kelas, naroh tasnya di atas meja terus ngeluarin ponselnya yang ada di dalem tas.

"Jaehyun..lo anjim."

Hara menutup mukanya dengan kedua telapak tangan. Malu sangat-sangat malu, lebih malu daripada kejadian kemarin bagaimana cara Jaehyun menatap Hara.

"Lo jadi bahan ghibahan anak 10 IPA 1 ra," ujar Yeonjun saat baru saja memasuki kelasnya.

"Baru aja sehari astaghfirullah."

"Jadi gini rasanya pacaran sama cogan sekolah?"

Banyak ghibahan.

"COK! PEJENYA MANA?!!"



TBC-!

Impossible - jjh✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang