✨24✨

35 4 0
                                    

"Argh, mau lo apasih Jung Jaehyun."

Hara mencengkeram kepalanya yang semakin lama semakin panas dan pening. Bulir-bulir keringat sudah berada di dahinya. Lalu ia mencoba untuk menutup matanya.

Dia sekarang berusaha untuk menahan dirinya. Emosinya sudah bergejolak. Rangkaian kejadian yang berlalu bersama Jaehyun mendadak bersemayam di dalam otaknya.

Hara berdecih pelan. Lalu dia mengubah posisi badannya menjadi meringkuk. Dia memeluk dirinya sendiri.

Ting

Hara bangkit, dia sedikit merasa tenang saat melihat sebuah notif dari jaehyun di ponselnya. Hatinya sedikit menghangat.

Jaehyun: suka
[18:43]

Hara menggresah kembali, rupanya Jaehyun setelah menjawab pertanyaan Hara barusan. Jaehyun kenbali meninggalkan sosmed ya. Perasaan Hara semakin campu aduk setelah melihat isi pesan tersebut.

"Udah gitu doang?"

"Jaehyun, gue bener-bener ga ngerti sama jalan pikiran lo."

"Kalo lo punya perasaan ke gue, kenapa sekarang jadi kayak gini?"

Prkhra: gw mnt no nya dahyun.
[18:44]

Hara udah nyari kelabakan buat nomernya Dahyun, tapi pas dia ngechat Chaeyeong. Dia bilang kalo nomernya Dahyun ganti, dan gaada yang punya nomernya sama sekali.

Cih, menghilang dari masalah bukan? Seperti Jaehyun sekarang.

Hara mau nangis aja rasanya, pas Minju ngechat dia.

Minju bocah laknat gaada akhlak: Ra sorry kayak nya gue nggak bisa ikut study tour.

Minju bocah laknat gaada akhlak: ada masalah Ra

Minju bocah laknat gaada akhlak: maaf udah ingkar janji.
[18:46]

"Ini apa lagi yaallah.."

Hara terus menyapu air mata yang sudah meluruh di pipinya terus menerus.

Prkhra: Ju, lo kok gitu.
Prkhra: gue break sama Jaehyun.
[18:47]

Prkhra: masalah apa sampe lo gni ke gue?
Prkhra: haechan?
[18:47]

Minju ogeb🐷: maaf ra, gue gaada sama lo pas lagi terpuruk gini.
Minju ogeb🐷: bukan.
[18:47]

Prkhra: minjuu lo tega sama gue:(
[18:48]

Minju ogeb🐷: gue gaada masalah sama Haechan ya.
Minju ogeb🐷: sama ortu gue.
[18:48]

Prkhra: masalah apa? Coba lo cerita ke gue.
[18:48]

Minju ogeb🐷: ini masalah pribadi Ra, aib keluarga gue. Maaf kali ini privasi.
[18:49]

"Minju.. lo juga nggak percaya ya sama gue.."

"Emang gue segitu nya ya sampe gabisa dipercaya orang, bahkan gue sampe diperdaya gara-gara perasaan."

Prkhra: lo gk percaya ya sama gue?

Minju ogeb🐷: bukan gitu ra, ini cuma sepele. Insyaallah gue bisa nyelesain sendiri.
Minju ogeb🐷: pokoknya lo kdu have fun disana, Jan mikirin bocah dajjal macem Jaehyun itu.
Minjuogeb🐷: pasti lo sekarang lagi banyak pikiran, udah jangan mikirin gue.

Impossible - jjh✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang