"APA? JADI MAMAH SAMA PA-" Hara ngebekep mulut Jisung sambil melirik kanan kiri memastikan apakah ada yang mendengar percakapan mereka.
"Jadi mamah sama papah belom tau kalo lo pacaran sama Jaehyun?" Jisung melanin suaranya sambil ngedeket ke arah Hara yang tengah duduk bersender di sofa kamarnya.
Hara berdeham.
'Salah nggak sih gue nyembunyiin hubungan yang udah berakhir.' batin Hara. Lalu Hara mengalihkan pandangan nya ke Jisung.
"Terus selanjutnya lo mau gimana? Masa gini terus, hubungan lo tutup-tutupin?"
Gimana gue mau ngumbar sung, kalo ini udah berakhir.
Hara terbungkam.
"Apa gue bilang aja ke mamah sekarang."
Jisung sudah beranjak dari sofa kamar Hara, Hara yang lagi bengong mengetahui Jisung ingin pergi reflek menyekal lengan Jisung. Jisung menoleh ke Hara. Hara menggeleng keras berupaya memohon.
"Terus mau sampe kapan lo gini terus? Gawat kalo gini mah, lu pacaran ga bilang-bilang." bisik Jisung sambil gregetan.
"Gue bilang nggak usah, Sung." ucapnya penuh penekanan.
"Jangan bilang lo ada apa-apa sama Jaehyun? Lo berantem sama dia? Apa jangan-jangan lo break dari dia?"
Garis wajah Hara menurun, tangannya yang semula menyekal lengan Jisung menjadi lemas dan terlepas.
Mengerti perubahan mimik wajah Hara, Jisung kembali lagi duduk di sebelah Hara.
"Bener? Lo sama dia break?" tanya Jisung serius, kian suaranya makin berat.
Melihat Hara yang terbungkam semakin membuat Jisung yakin bahwa hubungan Jaehyun sama Hara ada yang enggak beres.
"Terus kenapa?" Jisung menetralkan deru napasnya yang kian memburu, lalu menggenggam jemari milik Hara dengan hangat.
Aku iri dengan semua ke-uwu an ini😭🙏
"Jangan segan buat bilang semuanya sama gue."
Hara berdeham, dia berusaha mengendalikan dirinya. Lalu menetralkan degup jantungnya yang semakin kencang.
"Kenapa sih? Gue baik-baik aja kok sama Jaehyun."
Hara tertawa terbahak-bahak lalu menepuk punggung Jisung.
Jisung yang melihat kakaknya itu tertawa, perasaannya sedikit lega.
....
"BANGUN BEGOO!! LO NGGAK KE SEKOLAH?? UDAH JAM 6 BANGSADD!!"
Hara langsung berdiri dari kasur saat mendengar teriakan Jisung yang bilang kalo sekarang udah pukul 6.
"HAH SERIUS NJING?!" mata Hara membulat, dia langsung berdecak dan otw ke kamar mandi setelah mengambil handuk yang dia gantung di sebelah pintu kamar mandi.
Dengan kecepatan burak Hara langsung mandi bebek, asal basah aja sih. Abis dia skincare an pake lipbalm, moisturizer, handbody dll. Dia turun ke bawah sambil ngegotong tas ranselnya yang isinya kosong karena hari ini dia cuma upacara doang. Kalo nggak karena pengen ketemu Jaehyun dan nanyain alesan. Dia nggak bakal seniat ini untuk berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible - jjh✓
Teen Fiction(COMPLETED) gimana deh sist rasanya pacaran sama anak good looking yang di idam-idamkan juga sama temen lo? tapi lo nya sendiri yang berhasil buat dapetin dia? "dulu gue rasanya kaya impossible buat dapetin lo jae, dan ya.. finally lo udah jadi paca...