16. Kebenaran

945 53 0
                                    

Rachel dan Brian segera pulang ke rumah setelah pergi menemui Randy untuk meminta penjelasan. Sebenarnya Rachel sudah meminta Brian untuk langsung pergi ke perusahaan yang tadi dibicarakan oleh Randy. Tapi Brian menolak dengan alasan Rachel ada kelas siang ini.

"Kak!" Panggil Rachel saat mereka sudah sampai di rumah.

"Hm." Jawab Brian.

"Ayolah kak, kita langsung pergi aja ke perusahaan yang dimaksud sama kak Randy." Bujuk Rachel.

"Enggak Rachel, kamu ada kelas kan siang ini? Nanti kamu telat."

"Enggak kak, Rachel gak akan telat. Tapi kita ke perusahaan itu dulu kak." Rachel memasang wajah memelas.

"Enggak, sekali kakak bilang enggak ya enggak." Bantah Brian.

Rachel hanya mengerucutkan bibirnya.
"Kakak jahat!" Lalu Rachel langsung keluar dari mobil kakaknya dan masuk ke dalam rumah sambil menghentak-hentakan kakinya.

Brian hanya menghela napas dan ikut keluar dari mobilnya.

"Assalamualaikum." Salam Rachel.

"Waalaikumsalam, eh anak mamah yang cantik, abis darimana?" Tanya mamah Ellen.

"Gak abis dari mana-mana mah." Jawab Rachel dengan wajah kesalnya.

"Loh? Kok muka kamu kayak gitu sih sayang? Kenapa?" KataMamah Ellen sambil menangkup wajah Rachel.

Tidak mungkin Rachel bilang ke mamahnya soal Brian yang tidak mau mengantarnya ke perusahaan yang telah mereka bicarakan bersama Randy tadi. Bisa-bisa mamahnya akan tahu semuanya. Rachel tidak ingin membuat mamahnya khawatir.

"Enggak papa kok mah, cuman tadi kak Brian nyebelin, jailin Rachel." Ujar Rachel sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ya ampun, Brian." Kata mamah Ellen sambil menghela napas.

"Yaudah Rachel mau pergi ke kamar Rachel dulu ya. Rachel mau siap-siap berangkat ke kampus." Ujar Rachel.

Mamah Ellen hanya mengangguk sambil tersenyum. Rachel segera pergi menuju kamarnya. Samar-samar dia mendengar Brian salam saat sudah masuk ke dalam rumah dan malah dimarahi oleh mamah Ellen karena menjahili adiknya. Rachel hanya tertawa geli mendengar itu.

"Maaf kak." Batin Rachel sambil berusaha menahan tawanya.

Rachel masuk ke dalam kamarnya dan segera bersiap-siap menuju ke kampusnya.

"Siap." Ujar Rachel sambil menatap pantulan dirinya di cerminnya. Rachel menggunakan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana jeans, dan rambutnya yang dikepang satu.

 Rachel menggunakan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana jeans, dan rambutnya yang dikepang satu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rachel segera turun ke bawah.

"Eh anak mamah udah cantik." Ujar mamah Ellen sambil memandangi Rachel dari atas sampai bawah.

Psycopath And Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang