17. Terbongkar

1K 55 0
                                    

Rachel sampai di depan ruangan yang bertuliskan 'Ruangan Direktur Bp. Hyuga'. Rachel menoleh ke arah kanan dan kiri untuk memastikan tidak ada orang yang melihat. Rachel membuka pintu dan masuk ke dalam ruangan itu.

Pandangan Rachel menelusuri seluruh ruangan itu dan berhenti di meja kerja Hyuga. Rachel menghampiri meja kerja Hyuga dan mencari-cari sesuatu. Dia mencarinya di rak yang lain sampai akhirnya dia menemukan sebuah map yang mencurigakan. Map itu warnanya berbeda dari map lain yang ditemukannya dan ditempatkan di rak paling bawah.

Rachel mengambil map berwarna hitam tersebut dan membukanya. Terdapat kertas-kertas berisikan foto dan identitas orang-orang. Rachel terus membuka lembar-lembar kertas tersebut sambil membacanya. Ternyata benar, disini orang-orang yang pernah terlibat kasus kriminal dan pernah masuk penjara. Seperti kasus pencurian sampai pembunuhan. Hingga di lembar terakhir, Rachel terkejut dengan isinya.

Terdapat foto Agatha disitu. Tapi bagaimana bisa? Lalu Rachel melihat tulisan yang cukup besar di bawah foto Agatha.

Target berikutnya.

Rachel menutup mulutnya tanda tidak percaya, tangannya gemetaran ketakutan. Tidak mungkin. Ini tidak nyata. Apa maksudnya semua ini? Jadi benar, organisasi yang telah mencelakai Agatha sama dengan perusahaan V corporation kepunyaan Hyuga? Bagaimana bisa Hyuga begitu tega mencelakai Agatha? Jadi selama ini Hyuga berpura-pura sebagai pacar Rachel dan melindungi Rachel saat dirinya terpuruk, akan tetapi kenyataannya? Dia yang menjadi dalang di balik semuanya!

Dan tadi di kertasnya bertuliskan 'Target berikutnya'. Apa maksudnya? Berarti ada korban sebelumnya? Ternyata dia sudah melakukan ini sejak lama. Inilah alasan kenapa dia merekrut orang-orang yang pernah terlibat kasus kriminal. Untuk menjalankan rencana busuknya.

Dasar psikopat.

Rachel tidak percaya sampai-sampai kakinya lemas dan terduduk di lantai. Orang yang dipercayainya selama ini ternyata membohonginya. Air matanya mengalir. Tiba-tiba ada yang membuka pintu ruangan tersebut. Sontak Rachel menoleh dan mendapati seorang pria sedang menatapnya kaget.

Rachel langsung menyembunyikan map hitam yang dipegangnya dan bangkit dari duduknya.

"Maaf, tadi saya kepeleset." Ujar Rachel tak lupa menghapus air matanya.

Laki-laki yang sedang menatapnya sekarang adalah laki-laki yang tadi bersamanya di lift.

"Bukannya tadi dia pengen ke lantai dasar ya?" Batin Rachel.

"Anda sedang apa disini?" Tanya pria tersebut.

"Saya tadi cuma pengen taro berkas yang diminta pak Hyuga." Jelas Rachel.

"Terus itu apa?" Kata pria tersebut sambil menunjuk map yang disembunyikan Rachel di belakang punggungnya.

"Ah! Ini map saya, tadi gak sengaja kebawa." Ujar Rachel.

Pria tersebut hanya diam sambil menatap Rachel.

"Yaudah kalo gitu saya permisi dulu." Rachel baru saja ingin pergi.

"Saya tau kalo kamu itu pacarnya Hyuga." Kata laki-laki tersebut saat Rachel lewat di sebelahnya. Rachel menghentikan langkahnya.

"Dan saya juga tau kalo kamu sebenernya kesini bukan karena pengen naro berkas." Laki-laki itu menoleh kearah Rachel.

"Kamu sebenernya kesini karena mau nyelidikin kasus temenmu itu kan?"

Rachel terkejut. Bagaimana pria ini bisa tahu?

"Siapa namanya? Ah! Iya, Agatha." Kata pria tersebut sambil menyeringai ke arah Rachel. Rachel balik menatap pria yang ada di sampingnya.

"Kok kamu..." Rachel bingung. Siapa pria ini? Apa hubungannya dengan kasusnya Agatha?

Psycopath And Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang