Keesokan harinya.
Rachel menelpon Hyuga untuk mengajak bertemu. Tetapi Hyuga tidak menjawab panggilannya. Rachel kembali menelpon hingga beberapa kali, tetapi Hyuga tetap tidak menjawab panggilannya.
"Kok gak dijawab sih?!" Sebal Rachel. Dia berpikir kenapa Hyuga tidak mengangkat telponnya.
Tetapi tiba-tiba ada notifikasi masuk, Rachel segera mengeceknya. Dan ternyata itu pesan dari Hyuga.
From: Hyuga
To: Rachel
Selamat pagi sayang, maaf tadi gak jawab telponnya, soalnya aku lagi mandi tadi. Kenapa sayang?Oohh....yaudah gak papa, aku pengen ngajak kamu ketemu, kamu sibuk gak?
Beberapa saat tidak ada jawaban.
Hyuga?
Eh, iya maaf, bisa kok, tapi kamunya aja yang ke rumah aku. Nanti aku kasih alamatnya.
Hah? Ke rumahnya Hyuga??
Tunggu, emangnya gak papa? Nanti kalo orangtua kamu marah gimana?
Enggak kok, tenang aja, aku udah bilang sama mamah papah aku kok, nanti dateng ya, jam 1.
Oke
Aku tidak menduga hal ini akan terjadi, ini pertama kalinya aku ke rumah Hyuga. Sebenarnya isi teksnya cukup aneh, karena dulu Hyuga selalu mengirimku pesan dengan singkat, padat, dan jelas. Mungkin selama 3 tahun tidak bertemu, Hyuga banyak berubah. Menjadi lebih terbuka. Jujur, aku cukup gugup nanti pergi ke rumah Hyuga. Apalagi Hyuga sudah mempunyai tunangan. Sebenarnya banyak pertanyaan di dalam benakku. Aku sangat takut dan gugup. Aku takut orangtua Hyuga tidak menyukaiku, tapi Rachel percaya kepada Hyuga. Semoga saja hal ini berjalan dengan lancar.
Rachel melihat sekarang baru pukul 08:01. Jadi masih ada waktu sekitar 5 jam lagi. Mungkin Rachel akan bersantai dulu.
***
12.15Rachel sudah selesai mandi dan sekarang dia sudah siap dengan pakaian yang menurutnya sudah cukup bagus.
Ting!
Ada notifikasi pesan dari ponsel Rachel. Rachel segera membuka untuk membacanya.
From: Hyuga
To: Rachel
Alamatnya udah aku kirim ya.Oke. Ini aku udah mau berangkat
Aku tunggu ^^
Rachel ingin makan siang terlebih dahulu. Tapi dia sedang malas makan makanan yang terlalu berat. Jadi Rachel memutuskan membuat sandwich untuk dirinya sendiri. Sambil memakan sandwichnya, Rachel memesan taksi online. Setelah selesai makan, Rachel segera meminum susunya.
"Loh anak mamah ko udah cantik aja? Mau kemana sayang?" Tanya Mamah Ellen saat melihat Rachel sudah rapi dengan pakaiannya.
"Eh mamah." Lalu Rachel segera mengelap sisa susu di mulutnya menggunakan tisu.
"Enggak mah, aku cuma pengen ke rumahnya Hyuga." Ujar Rachel.
"Oh ya??" Tanya Mamah Ellen cukup terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath And Little Girl
Roman pour AdolescentsHyuga merupakan orang kaya yang memiliki banyak perusahaan di berbagai negara. Dia sangat terkenal. Di kuliahnya pun tak ada yang tidak mengenalinya, karena ketampanan dan kekayaannya. Banyak perempuan yang mau mendekatinya, tetapi sikapnya yang din...