Budayakan vote and comment 😊🙏
--------------------------------------------------------------Setelah kejadian kemarin. Rachel tidak ada rencana untuk pergi kemanapun. Dirinya hanya berdiam diri di kamar sambil memainkan smartphonenya. Tiba-tiba, ada pesan yang masuk. Rachel yang tadi sedang lihat-lihat instagram langsung mengecek pesan tersebut.
|Ohayoo.....Rachel, lagi ngapain?
13.15
ReadOhayo-ohayo, ini udah siang tauk,| lagian kenapa nanyain? Tumben amat|
13.15
Read|Eheeyy...janganlah kau seperti itu.
13.16
ReadKenapa si? Langsung aja deh, mau| apa|
13.16
Read|Idih, sensi kali mba ini, ada apa?
13.16
ReadGak ada apa-apa|
13.16
Read|Oke, aku ke rumah kamu ya.
13.16
ReadHah? Mau ngapain? Ko tiba-tiba?|
13.16
Read|Karna kamu lagi ada apa-apa.
13.17
ReadHah? Kan tadi aku udah bilang, aku| gak papa|
13.17
Read|Dahlah, satu jam lagi aku ke rumah |kamu.
13.17
ReadEh, tunggu dulu|
13.17Tapi pesan terkahir sudah tidak dibaca lagi oleh Athaya, dia sudah offline dari chat dan sepertinya sedang bersiap-siap untuk pergi menuju rumah Rachel. Sedangkan Rachel hanya mendengus kesal karena tingkah laku sahabatnya ini.
***
14. 27Rachel mendapat pesan masuk dari seseorang. Dan kali ini Rachel sudah bisa menebak siapa.
|Aku udah di depan rumah kamu.
14.28
ReadYaudah masuk aja, gak ada siapa-siapa|
14.28
ReadLalu tak berapa lama, ada yang mengetuk pintu kamarnya. Rachel segera berdiri untuk membukakan pintunya. Saat pintu baru dibuka, Rachel diterjang oleh sahabatnya yang langsung memeluk Rachel.
"Hai Rachel, kemaren-kemaren kamu gak ada kabar kemana aja?" Tanya Athaya setelah melepaskan pelukan Rachel dan langsung masuk ke kamar Rachel tanpa permisi dahulu.
Memang itu sudah menjadi hal yang biasa bagi Athaya, karena dia memang sudah beberapa kali datang ke rumah Rachel.
"Lebay, kayak udah gak ketemu bertahun-tahun aja, padahal kita terakhir ketemu tuh beberapa hari yang lalu tau." Jawab Rachel yang hanya terkekeh geli melihat tingkah laku sahabatnya itu.
"Nah itu dia, kamu gak tau ya, kalo sahabat yang udah deket banget, kagak ketemu sehari aja udah kayak kagak ketemu sebulan. Kalo berhari-hari?" Tanya Athaya dengan matanya yang melotot.
Sedangkan Rachel hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan mengiyakan perkataan sahabatnya itu.
"Oh iya, di rumah kamu beneran gak ada orang Chel? Tadi waktu pas aku masuk, gak ada tante Ellen yang biasanya suka ada di ruang TV." Sahut Athaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath And Little Girl
Teen FictionHyuga merupakan orang kaya yang memiliki banyak perusahaan di berbagai negara. Dia sangat terkenal. Di kuliahnya pun tak ada yang tidak mengenalinya, karena ketampanan dan kekayaannya. Banyak perempuan yang mau mendekatinya, tetapi sikapnya yang din...