Setelah sudah memilih baju yang cocok, Rachel pun membayarnya dan memakainya.
"Hyuga." Panggil Rachel.
Hyuga menoleh dan melihat Rachel sedang berdiri tak jauh darinya dengan baju barunya.
Ini Rachel ya.
"Bagus gak?" Tanya Rachel.
Hyuga hanya menatap baju Rachel, Rachel merasa deg-degan dilihat seperti itu.
"Hyuga." Panggil Rachel. Hyuga tersadar dari lamunannya, dan menatap kearah Rachel.
"Jelek ya?" Ujar Rachel takut-takut.
Hyuga sempat berpikir.
"Gak kok, cuma agak beda. Biasanya kamu pake baju-baju feminim, ini lebih ke casual aja. Tapi tetep bagus kok." Ujar Hyuga"Oohh..gitu." Jawab Rachel yang masih tidak percaya diri.
Hyuga hanya tersenyum dan mengacak-acak rambut Rachel.
"Tenang, kamu pake apa aja tetep cantik kok." Ujar Hyuga santai tapi dapat membuat hati Rachel berdebar-debar.
Hyuga hanya terkekeh melihat muka Rachel yang sudah seperti kepiting rebus. Menurutnya, menggoda Rachel sangat menyenangkan. Hyuga sangat suka melihat ekspresi salah tingkah Rachel.
"Yaudah yuk." Ajak Hyuga sambil berjalan.
"Kemana?" Rachel bingung.
"Jalan-jalan." Ujar Hyuga lalu menggenggam tangan Rachel.
Mereka berdua menghabiskan waktu bersama layaknya sepasang kekasih.
Itu Rachel dengan Hyuga yang sedang kencan berdua.
***
"Makasih ya Hyuga buat hari ini. Aku seneng banget." Ucap Rachel setelah mobil Hyuga sampai di depan rumah Rachel.
"Iya sama-sama." Jawab Hyuga.
"Kalo gitu aku pulang dulu ya." Ujar Rachel.
Hyuga mengangguk.
Rachel pun segera turun dari mobil dan berjalan menuju pintu rumahnya. Sebelum masuk kedalam rumah, Rachel sempat melambaikan tangannya. Hyuga membalasnya, dan tersenyum tipis. Lalu Rachel masuk kedalam rumahnya. Akhir-akhir ini Hyuga lebih sering tersenyum, tidak seperti saat pertama kali bertemu. Wajahnya terkesan dingin dan tatapannya sangat mengintimidasi. Jika berbicara, tidak pernah lebih dari sepuluh kata dengan nada yang rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath And Little Girl
Fiksi RemajaHyuga merupakan orang kaya yang memiliki banyak perusahaan di berbagai negara. Dia sangat terkenal. Di kuliahnya pun tak ada yang tidak mengenalinya, karena ketampanan dan kekayaannya. Banyak perempuan yang mau mendekatinya, tetapi sikapnya yang din...