Keesokan harinya.
Rachel bangun dan segera bersiap-siap. Dirinya memakai pakaina rapi untuk pergi ke rumah sakit. Rachel ingin memakai pakaian yang simple dan casual, jadi dia memakai jeans hitam, kaos panjang dan dibalut dengan jaket denim. Dan sebagai pelengkap, dia menggunakan sneakers. Dia juga sudah membawa bingkisan yang berisi buah-buahan untuk Athaya. Mamah Ellen sendiri yang memotongnya, agar nanti sampai di rumah sakit bisa langsung dimakan oleh Athaya. Tapi jika Athaya sudah sadar.
Rachel with casual style
"Ayo mah." Ajak Rachel.
"Iya."
Lalu Rachel dan Mamah Ellen segera berangkat ke rumah sakit, tentunya dengan Brian sebagai supirnya. Sekitar 20 menit kemudian, mereka bertiga akhirnya sampai di rumah sakit tempat Athaya dirawat. Tapi saat mereka baru saja masuk, ada seorang perempuan yang membuat Rachel diam berdiri di tempat, bahkan Mamah Ellen dan Brian bingung kenapa Rachel tiba-tiba berhenti mendadak.
Perempuan cantik tersebut sedang bersama wanita separuh baya, mereka berdua terlihat sangat senang. Itu Keyra dan mamahnya Hyuga!
"Chel kamu kenapa?" Tanya Mamah Ellen.
"Oh, eng-enggak papa kok mah, kita lanjut-"
"Ehh....ada mantannya Hyuga." Ujar seseorang.
Rachel yang mendengar tersebut sempat memejamkan matanya sebentar lalu menghela napas untuk menguatkan dirinya.
Tak hanya Rachel, Mamah Ellen dan Brian pun ikutan menoleh ke sumber suara. Mereka kira, hanya ada seseorang yang sedang berbicara dengan orang lain. Tapi kenapa tatapannya mengarah kesini? Lebih tepatnya, kearah Rachel.
"Lagi ngapain disini?" Tanya Keyra sinis.
"Bukan urusan kamu." Jawab Rachel tak kalah sinis.
"Ih, gak tau sopan santun banget sih." Sahut Mamah Hyuga.
"Maaf, tapi kalian siapa ya? Kalian kenal sama anak saya?" Sela Mamah Ellen yang masih bingung.
"Oh, anda ibunya Rachel? Salam kenal, saya Patricia, ibunya Hyuga." Ujar Mamah Hyuga.
"Saya Ellen, ibunya Rachel, ini juga anak saya Brian." Balas Mamah Ellen sambil tersenyum, Brian pun juga hanya tersenyum tipis.
"Oh, dan ini tunangannya anak saya, Keyra namanya. Dia lagi cek kandungannya, syukurlah bayinya sehat-sehat aja."
Mendengar hal tersebut, Mamah Ellen terkejut. Dirinya tidak menyangka bahwa anaknya sudah putus dengan pacarnya, bahkan sekarang pacarnya sudah mempunyai tunangan dan sedang mengandung. Rachel yang tahu suasananya sudah agak sedikit menegangkan, berusaha untuk menyela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath And Little Girl
Teen FictionHyuga merupakan orang kaya yang memiliki banyak perusahaan di berbagai negara. Dia sangat terkenal. Di kuliahnya pun tak ada yang tidak mengenalinya, karena ketampanan dan kekayaannya. Banyak perempuan yang mau mendekatinya, tetapi sikapnya yang din...