30. Hilang

780 40 1
                                    

Rachel dan Athaya terdiam menatap Alvin.

"Lo kenal sama Hyuga?" Tanya Athaya.

"Iya, dia sepupu gue." Jawab Alvin singkat.

Athaya hanya beroh-ria.

"Mau denger lebih lanjut?" Tanya Alvin kearah Rachel.

"Kalau mau tau mending kamu duduk dul–"

"Gak usah, kamu langsung bilang aja intinya, kenapa?" Potong Rachel yang suasana hatinya sudah berubah sejak Alvin mengucapkan kata 'Hyuga', terlihat dari raut wajah dan nada bicaranya.

Alvin hanya menghela napas.
"Tapi temen lo emang tau permasalahan lo?"

"Tentang sepupu lu yang dengan brengseknya selingkuh?" Tanya Athaya dengan sinis.

"Oh, jadi lu udah tau."

"Iya, terus kenapa?"

Alvin mengangguk.
"Oke, berarti gak papa lu denger, gue cuman pengen bilang, kalo itu semua kemungkinan besar gak bener."

"Tau darimana lo bisa ngomong kayak gitu?"

"Oke gue ceritain dulu, tapi kalian berdua duduk dulu dong."

Akhirnya Rachel dan Athaya duduk di tempat semula.

"Oke, jadi waktu itu gue sama Hyuga lagi pergi ke club–"

"Hah?! Kalian pergi ke club??" Sahut mereka berdua berbarengan dengan cukup kencang. Beberapa pelanggan sempat menoleh kearah mereka, yang membuat kedua wanita tersebut menutup mulut dan menunduk malu.

"Sstt...tar dulu, gue jelasin dulu."

"Jelasin apa lagi? Semuanya udah jelas, kalian pergi ke club, mabok, dan melakukan perbuatan yang tidak terpuji." Kata Athaya yang sudah memelankan suaranya.

"Emang kalian suka pergi ke club?" Tanya Rachel.

"Oke, gue jawab satu-satu dulu. Eh, gue ngomongnya 'aku' atau 'gue' nih?" Tanya Alvin.

"Ck, terserah. Yang penting ceritain." Ujar Athaya yang sudah mulai kesal.

"Oke, jadi aku sama–"

"Idih, aneh banget pake 'aku-kamu' ganti aja jadi 'gue-elo'." Potong Athaya.

Alvin hanya menarik dan menghembuskan napas dengan sabar.

"Oke, jadi gue sama Hyuga emang kadang suka pergi ke club, tapi kita kesana kalau otak kita lagi capek dan butuh refreshing. Dan kita juga gak ngelakuin hal-hal yang kalian kira. Kita juga jarang banget mabok, bahkan hampir gak pernah."

Rachel dan Athaya mendengarkannya dengan seksama.

"Tapi waktu itu, entah kenapa minuman kita rasanya cukup beda, gue sama Hyuga bahkan sampe gak sadar dan waktu pas gue bangun, Hyuga udah gak ada di samping gue lagi."

"Gue telpon berkali-kali tapi gak diangkat sama dia, terus waktu pas kita berdua ketemuan, dia cerita kalo pas sebelum dia pingsan, dia ngerasa ada orang lain yang bawa dia, dan bener aja, pas dia bangun, tiba-tiba dia lagi ada di kamar tidur dan di sebelahnya ada si wanita ular itu, posisi mereka hampir full naked dan cuma ditutupin pake selimut. Hyuga langsung pergi dari situ."

Rachel terlihat cukup sedih mendengar itu. Dan tentu saja, wanita ular yang dimaksud oleh Alvin tak lain dan tak bukan adalah Keyra. Tunangan Hyuga.

"Besok-besoknya, si cewek ngaku-ngaku kalo dia udah diperkosa sama Hyuga dan hamil anak Hyuga. Hyuga gak percaya, dan curiga kalo dia dijebak sama cewek itu. Tapi Hyuga gak bisa apa-apa karena ibunya lebih percaya sama cewek itu, apalagi cewek itu punya foto 'bukti' mereka berdua lagi tidur bareng, jadilah mamahnya makin nyuruh Hyuga untuk cepet-cepet nikahin si cewek itu."

Psycopath And Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang