"Kupikir yang membasahi pipiku adalah air hujan,tapi ternyata berladung Air mata"
"Bunda beneran ga liat dompet aku?", tanya ku sambil mengobrak-abrik meja belajar guna mencari barang itu.
"Tadi udah bunda cari sampai di sudut kamarmu"
"Alah boong"
"Loh , ndak percaya? Ga liat apa sekarang kamar mu jadi rapi gara-gara siapa?", Kata bunda dengan suara naik 1 oktaf.
Aku tersenyum kecil
Benar, kamar ku selalu saja berantakan, baju tergeletak dimana-mana, sepatu tak tertata, dan masih banyak lagi , intinya seperti kapal pecah .
"Duh ,gimana dong bun kalo ilang."
"Emang ada apa nya sih kok sampai segitunya? Dompet gaada uangnya kok".
"IH BUNDA KOK KAYAK LUCAS SAMA HAECHAN SIH , NYEBELIN DEH".
"Ada foto pacar kamu?", Tanya bunda dengan muka sedikit mengejek.
"sejak kapan aku punya pacar coba bun"
"Kasian banget bunda dengernya nak."
"Ih serius atuh bun, gimana ini dompet aku, di dalemnya kan foto card limited edition nya pacar aku!dan ada-"
"Foto card jelek aja loh, beli lagi kan bisa sayang".
"kan limited edition bun, limited edition", kata ku dengan penuh penekanan.
"Apa mungkin di ambil sama preman yang kapan itu nakalin anak bunda?, Atau jatuh mungkin nak?."
"Kata temen-temen aku sih juga gitu bun , tapi masa iya aku nyamperin premannya sambil bawa-bawa golok terus nanya dompet aku ada dimana ,kan ga lucu banget".
"Ya ga gitu juga sayang, coba inget-inget kamu ngerasa gak dompetnya jatuh? Atau ngerasa gak tuh preman pegang-pegang tas kamu?."
Pegang tas sih enggak , tapi pegang aku!
Lagian juga kenapa aku harus pakai totebag saat itu? Benar-benar bodoh.
"Bun, gimana kalo aku cari orang yang nyelamatin aku aja? Siapa tau dia nemuin dompet aku kan? Sekalian berterimakasih".
Kata ku dengan penuh semangat , lalu bunda tersenyum miring
"Loh kok senyum kayak joker sih bun! Kan lumayan juga tuh kalo orangnya ganteng ,bisa jadi calon mantu"
Bunda mengusap kepala ku pelan ,lalu berkata ,
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance
Fanfiction[jaerose au] ❝tidak usah mengeluh lalu mengutuk jarak dan waktu, suatu saat kita akan bersatu jika takdir mengatakan mampu ❞ Publis :16 april 2020 Tamat: 09 September 2020 #1 ballad (010920) #1 distance (040920) #1 jarak (080920) #4 jaehyunrose (140...