Tahun ajaran baru telah di mulai, ini adalah tahun terakhir mereka di sekolah menengah akhir sebelum melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.
Niatnya jaehyun ingin lanjut di akademi militer angkatan laut, tetapi ibunya ingin agar jaehyun kuliah di kedokteran, namun keputusan itu ada di tangan jaehyun, apapun yang akan jaehyun pilih besok, orang tua nya akan tetap mendukung.
"Yaallah bentar lagi kita pisah", jisoo memeluk teman- temannya dengan erat
"besok kalau udah lulus jangan lupain aku ya"
"Ya ya ya"
Jaehyun menatap kelakuan teman-temannya itu sambil tersenyum tipis, usia mereka sudah terbilang besar namun kelakukan nya masih seperti anak kecil.
"Tumben doyeon ga keliatan, kemana dia?", Tanya lucas, masa lalu doyeon.
"Nggak masuk mungkin"
Saat mereka tengah asik membicarakan doyeon, tiba-tiba ponsel jaehyun berbunyi, menampilkan notifikasi sms
"Baru juga di omongin", kata jennie sebal
"Setan bisa sakit juga ternyata", ujar lucas lalu di susul tawa oleh mereka, sedangkan di sebelah kanan ada teman-teman doyeon yang tengah menatap lucas dengan tatapan kesal.
Jaehyun diam sambil berfikir, jika tidak di belikan obat doyeon akan terus kesakitan, namun jika di belikan, ia malas kalau harus bertatap muka dengannya.
"Gue nyuruh gojek aja kali ya? Males banget kesana, apalagi habis ini masih ada pelajaran", kata jaehyun kepada teman-temannya.
"Mana mau pak gojek ketemu sama setan, lagian dia sakit apa sih? Nggak jelas banget ngasih infonya", kata jennie sambil melipat tangannya.
Lagi-lagi ponsel jaehyun berbunyi, itu pesan dari doyeon, tampaknya doyeon sakit maag dan juga demam.
"Gue kerumah doyeon dulu",
Jaehyun meraih jaket dan kunci motornya dari dalam tas, berjalan cepat menuju parkiran sekolah, namun langkahnya langsung terhenti saat melihat gadis yang tengah berdiri kebingungan di dekat tangga.
†-☪
"Ini adalah penampilan paling di tunggu-tunggu, siapa kah dia?", Kata pembawa acara itu dengan antusias , "mari kita sambut felix dan roseanne!"
Lalu sambutan tepuk tangan terdengar dari seluruh penjuru, rose menggenggam mic-nya dengan erat, lalu berjalan perlahan menaiki panggung, di susul oleh felix di belakang nya.
"Wah serasi sekali ya bajunya", ujar nya, lalu rose tersenyum kecil sambil melirik felix, walaupun hanya memakai Hoodie dan juga juga celana panjang, mereka berdua terlihat sangat menawan, dan kali ini rose memakai jilbab untuk menutupi rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance
Fanfiction[jaerose au] ❝tidak usah mengeluh lalu mengutuk jarak dan waktu, suatu saat kita akan bersatu jika takdir mengatakan mampu ❞ Publis :16 april 2020 Tamat: 09 September 2020 #1 ballad (010920) #1 distance (040920) #1 jarak (080920) #4 jaehyunrose (140...