"Karena kau cinta ini bermula, karena kau juga harapan ini runtuh begitu saja"
"Ga bisa di turunin dikit ya pak harganya?", Tawar ku kepada lelaki dengan kumis badai nya ini.
"Aduh, ya gabisa neng 2 juta mah udah paling murah buat tipe gitar kayak gini"
"Kalau misal gitar saya di benerin aja bisa ga pak?", Kata ku lalu mengeluarkan gitar patahku , dan meletakkan nya di atas meja.
"Bisa, tapi jatuhnya malah kayak beli baru neng, soalnya ini gitar mahal, kalo cari yang ori ganti nya juga mahal"
Lalu ku putuskan untuk membawa gitar ku kembali dengan berat hati, lomba sebentar lagi, dan bagaimana bisa aku mendapatkan uang sebanyak itu dalam waktu singkat?
Dan tidak mungkin juga aku meminta uang kepada ayah ataupun bunda, bisa-bisa aku kena marah oleh mereka karena sudah merusak gitar pemberian dari nya, ya walaupun sebenarnya bukan aku yang merusak gitar ini
Tiba-tiba sekelebat ide muncul di otakku, kenapa aku tidak mencoba mencari pekerjaan part time saja?
Sekedar untuk menyebar brosur ataupun mencuci piring di rumah makan pun tak apa, asalkan upah ku langsung di beri saat itu juga , hehe.
Lalu aku pun berkeliling kota mencari iklan ataupun lowongan kerja yang tertempel di dinding maupun tiang listrik di pinggir jalan.
Selembar kertas yang terbang di jalan pun menarik perhatian ku , ku tepikan sepeda ku di pinggir trotoar, lalu menyebrang jalan untuk mengambil kertas itu.
"Kucing hilang?", Kata ku dalam hati.
†-☪
Author pov
Di sebuah warung kecil milik bu emi menjadi tempat kumpul para anak titisan malaikat, jaehyun terutama.
Mereka lebih memilih berkumpul di warung kecil dari pada di cafe-cafe mewah, selain lebih hemat , mereka juga tidak memikirkan apa itu gengsi, yang terpenting adalah waktu bersama bukan kehedonan.
Jaehyun,lucas,johnny,doyoung,taeil, yuta dan juga taeyong sedang berkumpul sambil mengobrol dan bercanda.
"Eh mantan lo gimana kabarnya cas?", Alih yuta, lalu semua orang langsung menoleh ke arah lucas.
"Ga mikir mantan, gue malah bersyukur banget dia ninggalin gue waktu itu "
"Wih jahat lo bro, emangnya kenapa sih?"
"Ya lo tau sendiri lah sifatnya kek bocah maunya menang sendiri, yakali gue suruh ngalah mulu"
"Alah dulu aja pas di tinggalin nangis-nangis sampe mogok sekolah"
"Ya kan itu dulu pas gue masih kerasukan setan, sekarang mah doyeon udah bahagia sama jaehyun", kata lucas lalu menyenggol lengan jaehyun pelan.
Sedangkan Jaehyun hanya bergidik ngeri saat mendengar kata 'doyoen' , karena selama ini ia selalu saja di ganggu oleh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance
Fanfiction[jaerose au] ❝tidak usah mengeluh lalu mengutuk jarak dan waktu, suatu saat kita akan bersatu jika takdir mengatakan mampu ❞ Publis :16 april 2020 Tamat: 09 September 2020 #1 ballad (010920) #1 distance (040920) #1 jarak (080920) #4 jaehyunrose (140...