Hari demi hari telah di lalui, sejak ujian kenaikan kelas menuju ujian kenaikan kelas lagi merupakan waktu yang cukup lama, dan jaehyun tak menyangka ia bisa melalui hari-hari sulitnya dengan baik.
Dan kini, jaehyun sedang berdiskusi di perpustakaan bersama teman-temannya, membahas tentang liburan mandiri yang akan mereka lakukan dalam waktu dekat, mungkin sekitar 1 bulan lagi?
"Kita butuh penyegaran otak sahabat", ujar lucas lalu merentangkan kedua tangannya. "Pokoknya selesai ujian kita harus liburan, biar pas awal masuk kelas 3 otak kita jadi seger"
"Ga nyangka bentar lagi kita pisah, dan milih jalannya masing-masing"
"Waktu berlalu cepet banget, rose gimana kabarnya ya? Kok gue jadi kangen", kata lisa lalu mendongak keatas guna menahan air matanya, sedangkan Jaehyun hanya diam sambil menunduk.
"Udah jangan di bahas, doain aja dimana pun rose berada semoga dia baik-baik aja dan sehat terus", kata jisoo saat menyadari wajah jaehyun yang mulai sedih, lalu di susul anggukan oleh mereka, "jadi kita mau liburan dimana?".
Kelima remaja itu lalu terdiam sambil berfikir tempat apa yang cocok untuk di jadikan tempat berlibur, yang penting harus bagus dan banyak spot foto, lumayan untuk asupan foto Instagram.
"Gimana kalau jogja?", Usul lisa lalu di tolak mentah-mentah oleh mereka, katanya mereka sudah sering berkunjung di kota penuh kenangan itu.
"Gue gamau keinget mantan kalo liburan ke jogja"
"Iya tau yang mantannya banyak dari sabang sampai Merauke"
"Gue pengen ke raja ampat ", ujar jaehyun
Usulan jaehyun bisa diterima oleh mereka, karena mereka juga belum pernah datang kesana, di tambah lagi foto pemandangan raja ampat yang ada di google membuat mereka menjadi sangat antusias.
"Deal ya raja ampat?"
"Deal, asalkan punya duit"
†-☪
Hari ini rose dan felix pulang lebih awal dari biasanya karena ujian hari terakhir, rose tidak menyangka jika waktu akan berjalan secepat ini, bahkan sudah hampir satu tahun rose hidup tanpa jaehyun di sampingnya, ternyata ia bisa.
Walaupun sulit
"Aku takut nggak naik kelas", ucap rose cemas.
"Nggak ada istilah kayak gitu di sini"
"Jadi kita semua bakalan naik kelas?"
"Ya, asalkan tugas mu lunas semua"
Rose merengek lagi karena kepalanya pening, masih banyak tugas yang belum rose selesaikan, dan felix tidak mau membantunya sama sekali, menyebalkan.
Lalu tiba-tiba rose menjadi flashback, biasanya ketika ujian seperti ini ia dan jaehyun selalu belajar bersama di perpustakaan daerah, lalu pulangnya mampir ke kedai thai tea kesukaan rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance
Fanfiction[jaerose au] ❝tidak usah mengeluh lalu mengutuk jarak dan waktu, suatu saat kita akan bersatu jika takdir mengatakan mampu ❞ Publis :16 april 2020 Tamat: 09 September 2020 #1 ballad (010920) #1 distance (040920) #1 jarak (080920) #4 jaehyunrose (140...