12. peringatan

988 115 14
                                    

"Tadi jaehyun kesini ya?", Tanya ku kepada lisa,jennie dan jisoo sambil menunjukan secarik kertas yang ku dapatkan di laci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tadi jaehyun kesini ya?", Tanya ku kepada lisa,jennie dan jisoo sambil menunjukan secarik kertas yang ku dapatkan di laci

"Iya gue lupa ngasih tau lo tadi , dia nitip surat katanya"

"Dia hidup di jaman kapan sih, hari gini masih pake surat, kan bisa lewat chat", kata ku kesal lalu menyimpan surat itu di dalam kotak pensil ku.

"Makin hari makin lengket aja kalian"

"That's karma, yang dulunya benci lama-lama jadi cinta"

"Kata siapa aku cinta sama jaehyun? Cintaku cuma buat kak taeil seorang"

"Lebih tepatnya belum ,ntar juga waktunya dateng sendiri"

Aku hanya mengiyakan perkataan mereka ,karena aku sendiri tak tau bagaimana kedepannya tentang perasaan ku ini, eh?

Karena adzan dzuhur sudah berkumandang, aku dan teman-temanku pun buru-buru ke mushola

"Minggir dong jangan dorong-dorong, orang baru wudhu juga"

"Cuy jilbab gue ketarik!"

"Peniti gue mana woy, minggir ga lo"

"Kerannya di kecilin dong, air nya nyiprat ke mana-mana nih"

"Mukenah gue tolong bawain dulu sob"

Dan masih banyak lagi keluhan kaum hawa saat waktu sholat tiba, maka dari itu aku lebih suka datang lebih awal saat akan sholat , karena aku tak suka berdesakan dan juga berebut kran.

Sedangkan di tempat wudhu putra semua tertib, tak ada yang berebut , terutama berebut kaca, dan tak ada yang desak-desakan seperti kami.

Aneh memang

Setelah selesai wudhu, aku pun masuk ke dalam mushola , menunggu yang lainnya dan juga menunggu imam.

Ku liat di depan sana ada kak taeil dan juga teman-teman nya yang sedang bergurau, melihat kak taeil dalam kondisi rambut basah seperti itu membuat jantung ku menjadi 'tidak baik-baik saja'.

Kak taeil adalah definisi malaikat tanpa sayap , dia baik, tampan ,lemah lembut,dan juga seorang muslim yang taat.

Berbanding balik dengan ku yang sholat saja sering lupa, malas memaki jilbab dan masih banyak lagi.

Mata ku menelusuri bagian lain di dalam mushola, namun tak kunjung ku temui sosoknya

"Dimana jaehyun? " Batin ku saat itu.

jujur, aku tak pernah melihat jaehyun sholat di sini, apakah dia melupakan sholat nya? Atau sholat di masjid depan sekolah?

Entahlah

DistanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang