Hari ini genap satu minggu rose mengurung diri di kamar setiap sore hingga malam, bahkan ketika hari libur ia tetep berdiam diri di kamar, keluar hanya untuk pergi ke kamar mandi saja.
"Rose buka pintunya", kata nenek sambil mengetuk pintu kamar cucunya, namun tidak ada jawaban.
"Ini nenek", sambungnya.
"Pacar kamu telfon terus, coba di angkat dulu", kata nenek lagi sambil terus mengetuk pintu kamar rose.
"Kamarnya nggak rose kunci".
Mendengar jawaban itu, nenek langsung masuk ke kamar rose, di lihatnya wajah cucunya yang sembab lalu mengusap surai kehitaman itu sembari bertanya,
"Ada apa?"
Rose menggeleng sambil tersenyum seolah-seolah sedang baik-baik saja.
"Ada masalah? Coba cerita sama nenek"
Setelah itu, rose menceritakan semuanya kepada nenek, menunjukkan kekecewaannya dengan tangisan.
"Udah coba hubungan jaehyun lagi?", Tanya nenek, rose pun menggeleng.
"Kenapa? Kamu kecewa?"
"Salah kalau rose kecewa sama jaehyun nek?"
"Wajar kamu kecewa, tapi yakin kamu bakal marah terus?, Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan rose", ucap nenek lembut sambil mengusap punggung tangan rose.
"Coba beri dia kesempatan lagi"
†-☪
"lo yakin bakal ngelakuin itu", tanya lua kepada doyeon.
"Yaiyadong, gue bakal ngerusak hubungan jaehyun sama rose dengan cara yang udah gue atur", katanya sambil tersenyum licik.
"Tapi, apa nggak keterlaluan?", Kata rina setelah mengetahui strategi milik doyeon, seketika doyeon langsung menatap rina dengan tajam.
"Lo kalau nggak suka keluar aja dari geng gue!", Ucap doyeon dengan nada tinggi, semua anggota gengnya terutama rina pun langsung diam tak menjawab.
"Gue punya satu video yang bisa gue jadiin alasan buat ngerebut jaehyun, liat aja besok kalo rose udah balik ke sini"
"Gila, ngeri banget lo yeon"
"Iya dong, doyeon gitu loh", jawabnya lalu mengibaskan rambutnya.
Saat tengah asik berbincang, tiba-tiba jiho tak sengaja bertemu dengan geng mereka, tanpa berpikir panjang lagi, doyeon langsung menarik jiho ke depan teman-temannya.
"Kenalin guys, adik kelas baru yang tengilnya bukan main", kata doyeon sambil merangkul jiho, jiho yang tak apa-apa pun hanya bisa menunduk takut.
"Maaf kak saya ada urusan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance
Fanfiction[jaerose au] ❝tidak usah mengeluh lalu mengutuk jarak dan waktu, suatu saat kita akan bersatu jika takdir mengatakan mampu ❞ Publis :16 april 2020 Tamat: 09 September 2020 #1 ballad (010920) #1 distance (040920) #1 jarak (080920) #4 jaehyunrose (140...