"BURUAN ANJIR GUE TAKUT KETINGGALAN PESAWAT"
"YA BENTAR GUE MULES BANGET"
"Apa ya yang kurang?"
Dan masih banyak lagi keributan para gadis di pagi itu, sedangkan Jaehyun ,lucas dan taeyong hanya duduk di ruang tamu sambil menikmati makanan kecil yang ibu jennie siapkan.
Entah apa yang para gadis itu ributkan, sudah sejak tadi ribut tak ada ujungnya, Misalkan nanti mereka ketinggalan pesawat jaehyun,lucas dan taeyong pun sudah pasrah.
Tak lama kemudian, mereka berenam pergi menuju bandara, untung saja mereka tidak telat. Setelah mengurus segala macam, pesawat mereka pun berangkat juga .
Di dalam pesawat, jaehyun hanya diam sambil mendengarkan musik, entah apa yang asik di luar sana, karena jaehyun terus menatap ke arah luar jendela.
"Gue tidur sama jennie", ujar taeyong lalu mendapat jitakan dari lucas.
"Yang cewek tidur sama cewek, yang cowok tidur sama cowok, kalo yang banci tidur di luar", ujar jaehyun lalu menyeret koper menuju kamar sewa nya, Dan mereka menyewa dua kamar dengan dua kasur berukuran sedang di dalamnya.
Kata jisoo pemandangan saat sunset dan sunrise akan bagus karena berada tepat di pinggir pantai dengan ombak yang tak terlalu besar.
Setelah beristirahat sejenak ,mereka pergi ke wayag, tempat paling ikonik di raja ampat. Jejeran batu karang yang berwarna hijau berdiri gagah di lautan biru membuat keenam remaja itu ternganga lebar.
"Fotoin gue dong", ujar Lisa sambil mendorong teman-temannya yang sedang menikmati keindahan alam.
"Gue juga mau dong"
"Gue duluan"
"Gue duluan, cuma sebentar", jisoo menyela, "jaehyun fotoin pake kamera lo ya"
Jaehyun menunduk guna melihat kamera yang menggantung indah di lehernya, jaehyun mengangguk lalu mengarahkan kamera itu
"Jaehyun ikut foto dong", ajak lisa
"Nanti aja", jawab jaehyun sambil tersenyum.
Setelah selesai berjalan-jalan di wayag, mereka bermain-main di pantai dekat penginapannya. Taeyong,lucas, jaehyun dan lisa menyelam sambil melihat ikan-ikan kecil , sedangkan jennie dan jisoo lebih memilih bersantai di bawah payung sambil meminum kelapa muda.
Mereka berlibur di raja ampat sekitar empat hari, itu sudah cukup untuk melepas penat akibat tugas dan juga ujian.
"Besok kita mau kemana?"
"Pasir timbul?", Usul jaehyun
"Pasirnya 3D?"
Ujar lisa lalu di susul tawa dari teman-temannya.
Tolong lah, pasir timbul hanyalah julukan.
"Kita mau berangkat jam berapa?", Tanya Taeyong "tapi males ah kalo liat air lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance
Fanfiction[jaerose au] ❝tidak usah mengeluh lalu mengutuk jarak dan waktu, suatu saat kita akan bersatu jika takdir mengatakan mampu ❞ Publis :16 april 2020 Tamat: 09 September 2020 #1 ballad (010920) #1 distance (040920) #1 jarak (080920) #4 jaehyunrose (140...