1. AWAL

481 133 50
                                    

Awal yang menyenangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awal yang menyenangkan.

- Arabella Tilawan Adaraska.

[ awal ]

Arabella Tilawan Adaraska›
Holla! Gue Arabella, biasa dipanggil Bella yang cakepnya gak ketulungan, walaupun bar-bar si hehe. Bar-barnya gue disini bukan jago dalam hal adu bacot atau sebagainya, tapi... BACA AJA DEH!


‹Cherry Alamdya›
Gue Cherry gan! Biasa dipanggil Ceri, dan gue tuh CUMI! Cantik, Unyu, Manis, Idiot! Haha canda ges yang I-nya itu Imut hehehe. Gue sahabat bella dan bintang yang paling setia lah sama mereka, gue tuh sahabat-able banget.

‹Bintang Sindara›
Hallo semuanya gue Bintang, biasa dipanggil ya Bintang. Banyak yang bilang gue tuh paling sangar kalo udah marah, tomboy dan sebagainya. Padahal aku tuh baik-baik gimana gituuuu hehe, gue sahabat dari Bella dan Ceri, dah lah males.

‹Gerraldine Aji Asvatama›
Gue Gerrald #sicogan2k20, menyimpan segala pertanyaan dibalik sikap gue yang kadang-kadang cool, kadang-kadang gesrek.

‹Attarios Kanalda Erawisna›
Imut gemesin gituu, gue Rios sohib Gerrald dari jaman orok. Kita juga punya sahabat baru pas masuk SMP namanya jengjengjeng...

‹Begana Yadhis Takrama›
Gue sahabat baru dari dua cecunguk ini, panggil gue Gana si wibu ganteng. Tapi.. Gatau kenapa setelah kenal ceri gue jadi ngelupain wibu haluan gue.

perkenalannya kurang lebih kaya gitu

>>><<<

"Hai gais pagi, kalian kangen gue gaa?" ucap Bella memasuki kelas.

"Ngapain juga gue ngangenin lo bell" sahut Veri memutar bola matanya malas.

Mereka berdua dikelas menunggu Bintang yang belum sampai.

"HAI GENG! GUE DATENG LO PADA NUNGGUIN YEE? HAHA GUE TAUU GES" teriak Bintang saat memasuki kelas.

"Pede lo bego! Oh iya Bin, coba kita tanya Rizky katanya ada acara dari sekolah" titah Ceri songong.

"Mager ah lo aja sono!" ucap Bintang ketus.

Setelah dibujuk dengan beribu bacotan Veri, akhirnya bintang mau menanyai hal yang menurutnya tak penting sama sekali. Dan untuk balas dendam, ia tak mau membagikan informasi ini pada Ceri. Pelit? Memang!

"Ky, lo tau kan ada acara sekolah? Acara apaan si emang?" tanya Bintang yang sudah didepan Rizky.

"Oh itu perjumsa, nanti ada pembagian kelompok pas pulang sekolah" jawab Rizky jelas.

"Oh gitu ya Ky yaudah makasih ya" ucap Bintang lalu meninggalkan Rizky.

Bella yang sedang memperhatikan gurunya sambil menulis yang di jelaskan, tiba-tiba ia terganggu oleh orang menyenggolnya yang ada di sebelahnya, ya dia adalah Ceri yang berusaha mengajak Nella ngobrol dan meminta jawaban.

Bella yang kesal melototkan matanya pada ceri, membuat Ceri terdiam.

Pergantian pelajaran pun berlangsung, tak ada tanda-tanda guru masuk kelas. Hingga suara speaker sekolah membuat seisi kelas hening.

'Asalamualaikum, kami dari perwakilan osis ingin menyampaikan informasi tentang acara sekolah yaitu perkemahan jum'at dan sabtu.' Suara dari speaker sekolah.

"YES! ADA PERJUMSA WOIII BISA NYARI COGAN NI GUEE" pekik Ceri senang.

"Iya anjir banyak cogan ulululu, mayan dekel juga HAHA" sahut Bella ikut senang.

"Pikiran lo semua cowok mulu ish! Pengen ni gue tapi gua uda punya cowok" ucap Bintang memasang wajah lesuh.

"Derita lo HAHAHA" tawa Bella meledak.

Ya begitu lah mereka, rusuh+bacot+receh anak-anak yang lain pada melongo melihat kelakuan mereka bertiga, yang seperti orang kesetanan.

>>><<<

BRAKK!

Suara geprakan meja seorang laki-laki yang sedang asik bercanda dengan temannya.

"Biar apa si Wid!?" sentak laki-laki itu kesal.

"Lagian lo semua ga bisa banget diem apa hah?!" Widya yang memasang muka merah padam.

Yap! Orang itu adalah Gerrald, cowo menyebalkan seantero sekolah, yang kadang cool, kadang cuek, kadang sifatnya bikin orang jengkel.

Oh yang tadi marah-marah? Dia ketua kelas gerrald. Namanya Widya, dia salah satu orang yang membenci Gerrald dari ujung rambut sampe ujung kaki.

Suara speaker membuat kelas mendadak hening.

"Asalamualaikum, kami dari perwakilan osis ingin menyampaikan informasi tentang acara sekolah yaitu perkemahan jum'at dan sabtu."

>>><<<


AN: Salam kenal semua sama yang lagi baca cerita Dream Love, semoga berkesan dan seru ceritanya untuk kalian😚.

Ini cerita pertama aku, dan ditandakan bila ada ketypoan atau kejanggalan penulisan. See you next chapter! Gasabar ketemu kalian lagi‹3!1!1!

Satu kata buat :
Arabella

Cherry

Bintang

Gerrald

Attarios

Begana

|
V

-vote & comment-
to be continue.

Dream Love [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang