[ H a p p y , r e a d i n g ! ]
Hari ke 3 UN.Setengah 6 pagi gadis itu beranjak ke kamar mandi dengan langkah gontainya, ia berseragam dan melaksanakan solat subuh.
Setelah mengambil tas yang berada di meja belajarnya ia bergegas keluar kamar untuk sarapan.
"Nih susunya, kamu berangkat sama Mamah ya, Papah tadi udah berangkat duluan" ucap Shely sambil menyodorkan susu coklat kesukaan anaknya.
"Hm, yaudah aku mau pake sepatu dulu" setelah meneguk habis minumannya ia memakai sneakers putih dan bergegas le garasi menunggu Mamanya.
Sampai disekolah ia mencium tangan Mamanya, Shely pun mencium kening anak nya.
"Bella pamit asalamualaikum" pamit Bella membuka pintu mobil.
"Walaikumsalam ujian yang fokus ya nak!" ujar Shely sedikit teriak dan pergi meninggalkan sekolah anaknya.
🖤🖤🖤
Melihat Ceru sedang melamun, Bella berpikir jail pada sahabatnya itu.
"DHARR! BWAHAHAHA" Bella mengagetkan Ceri dan terbahak melihat wajah kaget Ceri.
Fiona merenggut kesal karna kelakuan sahabatnya ini "heh kunyuk! Kebiasaan lo ye!".
"santai kali hahaha" masih dengan tawa kecil akibat melihat wajah kaget fiona.
Tak lama kiky pun datang, dan duduk ditempatnya.
"HOLA GAIS!"pekik nya smbil berjalan ke arah kedua sahabatnya yang sedng gibah.
"bacot lo!"geram fiona membuat kiky menampilkan giginya dan mengangkat tangannya membentuk 'V'
"brisik banget maemunah! Koperasi nyok label gue abis mau beli!" ajak reina.
"nyok!" jawab mereka berdua serempak.
🖤🖤🖤
Alvin dkk sedang ujian dengan tenang, kelas yang mereka pakai di awas oleh guru killer SMP Trikara.
Bel istirahat telah berbunyi 5 menit lalu, kanrna sedang ujian istirahat hanya 30 menit.
Saat dijalan alvin cs bertemu dengan reina cs, reina yang melihat alvin langsung pergi dari sana.
Tidak diikuti kedua sahabatnya, mereka menarik tangan ketiga cowok itu dan membawanya ketempat sepi, seperti taman belakang sekolah.
Ketiga cowok itu meringis kesakitan "aw sakit anjir" protes aska dan melepaskan tangannya.
"gausah banyak bacot lo bertiga!, kita mau ngasih tau kalo reina dalam bahaya!" geram kiky karna kesal melihat cowok didepannya ini lembek.
"maksud lo?" jawab alvin dingin tapi ada sedikit khawatir didalamnya.
"reina mau baku hantam sama fans fanatic lo tau ga!" tunjuk fiona pada wajah alvin.
"HAH?!" kaget reihan dan aska bersamaan.
"l-lo bercanda kan!?" gugup alvin namun geram karna mengatas namakan dia dalam persaingan fisik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Love [Hiatus]
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Cerita ini, menceritakan seorang perempuan yang mengejar orang yang ia cinta dengan segala rintangan yang dihadapinya, yang ia kira lelaki itu membencinya karena sudah menyatakan perasaanya duluan. Namun takdir berkat...