11. KHAWATIR

159 83 6
                                    

[ H a p p y , r e a d i n g ! ]

"

gimana keadaan alvin rei?" tanya wanita itu pada reihan.

🖤🖤🖤

"eh ibuu, kata dokter alvin gakpapa tinggal nunggu sadar aja" jawab reihan tenang.

Wanita itu sedikit tenang mendengar jawaban reihan "oh begitu ya, saya mau ada klien di kantor papahnya alvin, titip ya han".

"eh iya buu" reihan dkk pun menyalimi tangan sinta, dan sinta pun pergi meninggalkan mereka.

Aska membuka suara "eh ngapain kita diluar masuk kuy" sarannya.

"lo semua masuk aja gue ga enak sama alvin" jawab reina dengan senyum paksaan.

"kalian berdua jaga alvin aja deh kita mau ngurus si aluna aluna itu di polres!" kiky mengambil keputusan.

Fiona berdecak sebal berurusan dengan aluna "ck, psikopat pengecut bunuh aja elah!".

Reina bangkit dari duduknya "yaudah ayo, gue usahain kesini lagi ya".

"iya lah! luka lu kan belom di obatinn tablo!" tatapan tajam dari fiona membuat reina hanya cengengesan.

Reihan dan aska pun masuk keruangan alvin, reihan melihat iba pada sohibnya yang terkenal dingin kini terkapar di bangkar rumah sakit.

Aska pun mendekat ke arah alvin berniat membangunkan "woi anju bangun, lu betah amat tidur" sambil menggerak gerakan tangan alvin.

"ka gue laper makan dulu kuy kantin rs, si alvin tinggal ae" ajak reihan pada aska yang masih dekat bangkar alvin.

Aska yang menyetujuinya langsung mengambil tas ranselnya yang berada di sofa "ayo deh, gue juga belom makan dari pulsek tadi".

🖤🖤🖤

Saat reina dkk sampai dikepolisian aluna menatap reina sinis.

"PUAS LO HAH BIKIN GUE MASUK KE SINI?!" aluna memberontak didalam cekalan polisi.

"berani berbuat berani terima konsekuensi kaya yang lo tulis dalam surat sampah lo!" timpal reina sambil berjalan mendekat ke aluna.

Melihat reina mendekat aluna semakin geram campur takut "harusnya gue yang bilang, puas lo udah bikin alvin masuk rumah sakit" bisik reina di telinga terdengar menyeramkan.

Urusan pun selesai dan hari persidangan sudah ditentukan.

Reina dkk pulang kerumah masing masing, ia berencana kerumah sakit besok saat pulang sekolah.

💙💙💙

Reihan dan aska balik setelah makan di kantin.

"telepon tante sinta gih kita kan mau pulang ganti bajuu" aska menyuruh reihan yang sedang fokus dengan hpnya.

"hm bntr gue telp dulu" ujarnya sambil mencari kontak sinta.

Tak lama teleponnya pun tersambung "buu reihan sama aska mau pulang ibu kapan kesini?".

"yaudah reihan tunggu dulu yah 10 menit lagi ibu kesana" suara disebrang membuat reihan tersenyum.

Dream Love [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang