[ H a p p y , r e a d i n g ! ]
♥♥♥
KRINGGG🔔...
Bel pulang terdengar dari seluruh penjuru sekolah, seluruh siswa berhamburan untuk menuju rumahnya masing-masing."abis PTS ke pantai shikai lagi kuy, kangen gue!" ajak fiona dengan mata yang masih menatap layar ponsel.
"gue si ayo aja" sahut kiky menyetujui ajakan fiona.
Reina sedang tampak berfikir "bajunya apa?" tanyanya tiba-tiba.
"otw mall sekarang aja. Bete gue dirumah" ujarnya mengambil tas dan berdiri dari bangkunya.
Reina menampilkan senyumnya "gimana sekalian belajar mobil?".
"wahh boleh juga tuh rein tar gue suruh abang gue deh bawain mobil" ujar kiky senang dengan ide reina.
Fiona menoleh ke mereka berdua "tapi kan harus ada yang ngawasinn, kalo kita jungkir balik gak ada yang nolongin kan gak lucu" jelasnya panjang lebar.
Pletak!
Kiky menyentil bibir fiona kesal "ya iya, tapi tu congor ngomongnya ada-ada aja" rajuknya membuat fiona nyengir tak jelas.
"au lo, belom apa-apa ngomongnya udah gitu" sinis reina membuat fiona menghela nafasnya.
"ya sorii kelepasan hehe" ucapnya meminta maaf.
***
Alvin dkk sedang nongkrong diwarjok dekat sekolah dan berbincang akan masuk mana setelah SMA nanti.
"lo masuk mana vin?" tanya aska mendapat gedikan bahu dari alvin dan pandangannya beralih ke reihan.
"gue? SMA Pratuma Garuda, udah lama gue pengen masuk situ" jawabnya membuat aska mengangguk.
"gue masuk situ juga deh, soalnya gue denger-denger fiona masuk sana" ucapnya lalu pandangannya beralih ke alvin lagi.
"masuk SMA pilihan bapak ardhi yang terhormat, paling" ucapnya sedikit lesuh dan mengambil es teh yang ada di mejanya.
Reihan menghela nafasnya ia menelungkupkan wajahnya lelah dimeja.
"ngapa lu han?" tanya alvin melihat raut wajah lelah reihan.
"gatau, capek aja gue hari ini. Padahal gak ngapa-ngapain" ucapnya masih tetap diposisinya.
"balik kuy si reihan udah kecapean tuh" saran aska didapat anggukan alvin dan reihan segera memposisikan duduk, kepalanya terangkat dan mengambil tas didekatnya.
"kui".
Skip pagi^
Reina sudah siap dengan seragam lengkapnya, ia berangkat dengan raka menaiki motor ninjanya.
"ASALAMUALAIKUM! GAK JAWAB SAYTONNN!" salam reina dan seketika seisi kelas menjawab salam dari reina.
"untung gue jawab, berarti gue bukan setan hahaha" ucap clarie senang.
"ketawa lo kek kunti! Berarti lo setan dong?! Ih seyem" ujar yulia pura-pura ketakutan.
"yehh pea tawa doang masa dikata kunti" kesal clarie menoyor kepala yulia.
"sans napee!" ucapnya tak terima lalu menoyor kepala clarie balik.
Terjadilah aksi toyor menoyor ala clarie dan yulia:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Love [Hiatus]
Fiksi Remaja[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Cerita ini, menceritakan seorang perempuan yang mengejar orang yang ia cinta dengan segala rintangan yang dihadapinya, yang ia kira lelaki itu membencinya karena sudah menyatakan perasaanya duluan. Namun takdir berkat...