23. BOLOS

63 24 5
                                    

[ H a p p y , r e a d i n g ! ]

---

"rein bangun woi, jam 6 inii!!" teriak raka dari luar kamar reina.

Tidak ada jawaban dari sang empu.

1 detik.

2 detik.

3 detik.

"gabisa diginiin nih!" gumamnya lalu...

DOR DOR DOR "woi bangun ga bangun gue dobrak nih!" teriak raka menggedor pintu kamar reina.

"IYAAA WOI JANGAN DIDOBRAK MAHAL TUH!" sahut reina santai.

"heran gue, tante shely ngasih makan ni anak apaan" gumamnya sambil menggelengkan kepala.

Setelah 30 menit berkutat reina pun keluar dengan pakaian yang sudah rapih, serta make up tipis agar tidak kumel.

Reina keluar kamar menuju dapur untuk mengambil roti, dan setelah dari dapur ia ke ruang tamu dekat garasi untuk memakai sepatu.

"lo berangkat sama gue aja rein" ajak raka membuat reina menoleh.

Dengan mulut yang dipenuhi roti ia paksakan berbicara "yaaauda eina akee patu ulu".

"kunyah duluu!! Kena nihhh!" seru raka kesal karna secuil roti mengenai kakinya.

Glek..

"BWAHAHAH" tawa reina pecah setelah meminum air putih.

Raka menatap jengah ke sepupunya "cepet ah, tawa lagi lo!".

Raka pun sebelum ke sekolahnya mengantarkan reina ke SMP Trikara. Setelah sampai gerbang raka pamit untuk menuju sekolahnya, ternyata dikelas sudah ada fiona dan kiky.

"ASALAMUALAIKUM GAIS PRINCES DATANG YIHAAA!" teriak reina membuat penghuni kelas menoleh lalu menutup telinga dengan kedua tangannya.

"bacot!" sahut bisma.

"princes apaan, princes bacot iya!" sinis carlos.

"congor tu gede amat" kesal carlie.

"sebelas dua belas ama lu liee hahah" balas yulia sambil tertawa.

"HAH?! APAAN?! IRI BILANG BOSSS!" sahut reina membuat seisi kelas makin kesal.

Ia berjalan mendekati kiky dan fiona memandangnya horor dan hanya dibalas cengiran khasnya.

KRINGGG🔔...

"jam kedua jamnya pak sudarja, bolos kuy!" ajak fiona disetujui keduanya.

"emang lu udah utang tugas?" tanya kiky membuat keduanya menoleh.

"EMANG LO UDEHH?!" teriaknya berbarengan, dan beberapa detik kemudian masuk bu dewi yang kalo ngajar kaya ngedongeng.

Kadang-kadang tiga curut ini suka tertidur dan ketinggalan materi, pernah ketauan sekali tapi hanya di nasehatin aja. Sabar sih, sabarnya kelewat batas:v.

"anjir ngantuk ni!" kesal kiky menelungkupkan wajahnya.

Fiona menghela nafas "5 menit lagi na! Ayo! Bisaaa!" ucapnya menguatkan diri sendiri untuk menahan kantuknya.

"hmm kapan gantinya si anjir" dumel reina menaruh kepalanya di tangan.

KRINGGG🔔...
Berganti ke jam kedua.

Dream Love [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang