16. IT'S A PARTY!

112 56 0
                                    

[ H a p p y , r e a d i n g ! ]

"Sidersnya minta ditendang kebulan!-,"-author

"Untuk terakhir aku melihatmu, aku harus tampil sempurna!"
-reinasintania.
♥♥♥
°°°

Setelah memilih baju fiona diantar pulang oleh reina dan mang ipo, oh ya gais reina itu suka cerita cerita gitu ke mang ipo, mangkanya rahasia reina banyak di mang ipo hehe:v.

"mang!" panggil reina yang melihat mang ipo masih fokus menyetir.

"kan hari senin ada party kenaikan kelas, trus juga ada al-" belom sempat reina meneruskan bicaranya.

"den alvin?" tanya mang ipo lalu terkekeh geli.

"hehe tu mang ipo tau" ucap reina cengengesan.

"non rein harus tampil cakep atu non!, biar den alvin teh ke pincut ama non rein" nasihat mang ipo.

"ihh mamang! Rein kan mau ngejauhh!" 'tapi boong wkwk' lanjutnya dalam hati.

"yaudah non rein tetep harus tampil geulis! Biar den alvin teh nyesel hehe" ucap mang ipo.

"..." tak ada jawaban.

"non?" panggil mang ipo.

"..." tak bergeming.

Mang ipo pun meminggirkan mobilnya melihat keadaan reina dibelakang.

Ternyata reina terlelap dengan hp yang masih berada di genggaman nya.

"huuhh si non rein kirain kenapa gak ada suara, tau na teh tidur!" gumam mang ipo lalu melanjutkan perjalanan

♥♥♥

°°°

"huh laper lagi!" gumam alvin sambil memegangi perut.

Ia baru pulang dari butik budenya menemani aska mencari jas navy.

Ia pun kebawah untuk mengambil camilan dan membawa kekamarnya, saat sudah sampai dapur ia mengambil beberapa cemilan dan 2 minuman bersoda.

"cukup kali lah" ucapnya lalu pergi kekamarnya, ia membuka minuman soda itu lalu mendekati balkon.

"pantesan waktu itu perasaan gue gak enak si reina mau baku hantam, oh ya mana ya buat hari senin" saat dia menyadari ia belum menyiapkan pakaiannya untuk hari senin.

Setelah menyiapkan jasnya ia mengambil hpnya dan berjalan ke kasur.

"bukannya tidur malah ngegame! Ganteng ko bego:v"-author.

"yang penting ganteng ye ga"-alvin.

"idih pd tingkat dewa najis"-author.

♥♥♥
°°°

"non? Bangun non udah sampai" ucap mang ipo membangunkan reina.

"huh? Ohh udah sampe hehe, tadi rein ngantuk banget mang" ujar reina lalu keluar mobil.

"asalamualaikum!" salamnya.

Dream Love [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang