12. KEPUTUSAN YANG SALAH

154 76 14
                                    

[ H a p p y , r e a d i n g ! ]

'hari ini aku akan memutuskan bahwa menjauh pilihan terbaik.'
-reina sintania.

💙💙💙

"gue sama kiky duluan yah! Dadah aska!" ucap fiona sambil melambai tangan kepada dua manusia yang masih duduk di bangku kantin.

"dadah ona" ucap aska menampilkan senyum manisnya.

Fiona senyum balik pada aska membuat reihan memutar bola matanya malas "het lu berdua, pacaran bae!, dadah kiw ku" reihan melambaikan tangan dan menaik turunkan alisnya pada kiky.

Kiky yang melihatnya hanya bergidik ngeri, dan menarik tangan fiona "UDAH AYO!".

Dirumah sakit.
"bosen banget anjir lah!" ucap alvin kpda diri sendiri, ibunya sedang membantu papahnya di kantor.

"maen game aja kali ya" lanjutnya.

Baru alvin ingin membuka aplikasi gamenya ada pesan masuk dari aplikasi chatnya.TING.

Isi pesan:
Kayla Tiara:
Bepp? Kamu gimana kabarnya? Aku kesana yah?

"gue kira reina" gumamnya tak sadar, tidak alvin balas ia malah melanjutkan membuka gamenya.

Tiba tiba ada suara pintu terbuka.
CKLEK-

"BABY GIMANA KAMU GAPAPA KAN?!" teriak kayla membuat alvin menutup telinga.

"kamu brisik banget! Galiat keadaan! Ini rumah sakit kaylaa" ucap alvin melepaskan tangannya dari telinga.

"hehe maaf sayang, habisnya aku khawatir sama kamu, kamu gpp kan? Ada yang sakit? Aku bales entar!" cerocos kayla membuat alvin pening.

"seterah kamu deh aku mau ngegame!" ujar alvin ketus.

"idih kamu jahat amat! Aku baru dateng loh! Bela belain bolos demi kamu!" ucap kayla yang terus memegang tangan alvin.

"siapa suruh! Emng aku nyuruh?! Enggak kan!" alvin berusaha melepaskan tangannya dari cekalan tangan kayla.

"yaudah aku disini aja nemenin kamu yah! Kan kamu kasian sendiri" kayla memasang puppy eyes nya.

"hm, terserah deh asal jangan ganggu aku main game!" jawab alvin dan membuka kembali game yang sempat tertunda.

Kayla mengangguk cepat seperti anak kecil, ia duduk di samping alvin dan melihat alvin yang fokus dengan game nya.

💙💙💙

"reinaaaa! Makan dulu lo jan tidur mulu!" teriak fiona yang belum menyadari reina tidak berada dikelas.

"woi anjir berisik banget si! Congor lu gede amattt!" ucap bisma sambil menutupi kedua telinga nya.

"congor siapa!?" teriak fiona tak mau kalah.

"ya congor lo si, tapi ini bukan hutan autis!" ucap bisma sambil mendorong tubuh fiona pelan.

Baru saja fiona ingin membalas dengan geplakan, kiky langsung memotong dengan omongannya.

Dream Love [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang