5. SAVE NOMOR GUE!

214 108 13
                                    

Tawamu bagai candu buatku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tawamu bagai candu buatku.

- Arabella Tilawan Adaraska.

[ save nomor gue! ]

Siswa pulang jam 08.00 tadi pagi setelah senam & sarapan, peserta perjumsa mengikuti upacara penutupan sebelum akhirnya pulang.

Flashback on

"Duh elah segala upacara dulu, RIBET!" kesal Ceri yang sudah merasa lelah.

"Cer pegel ni, tas taro mana ya?" tanya Bella pada Ceri.

"Taro pojokan aja tu Bell sama tas gue, bisa remuk tulang lo gamblok tas mulu" jawab Ceri sambil nunjuk arah tasnya.

Bella berjalan ke arah yang udah ditunjukin Ceri, dan ketemu sama--dia.

O-ow, ada Gerrald dong! Keep calm Bell, tenang

Bella yang sudah terlanjur berjalan ke arah Gerrald hanya bisa tersenyum canggung, melihat Gerrald mulai berjalan mendekat ke arahnya.

"Eh lo mau naro tas Bell?" tanya Gerrald sambil berjalan ke arah Bella.

"Eh iya gue mau naro tas pegel soalnya" jawab Bella menahan gugup.

"G-gue ke lapangan duluan ya Rald dah!" gugup Bella sambil lari ke lapangan.

Flashback off

>>><<<

Setelah pulang dari sekolah, Gerrald membersihkan diri ke kamar mandi dan segera menjatuhkan tubuhnya dikasur nan empuk.

"Nakk! Makan dulu, emang kamu ga laper langsung tidur" teriak Sinta—Bundanya menyuruhnya makan.

"Iya bun, nih Gerrald turun."

Gerrald makan sambil ngecek ponselnya, membuka chatnya dengan Rios.

Gerraldine Aji Asvatama :

Yos.

Attarios Kanalda Erawisna :

Ngapa lo, mabar?, tar aja malem gue ngantuk!

Gerraldine Aji Asvatama :

Pd banget lo, siapa yang mau ngajak lo mabar.

Attarios Kanalda Erawisna :
T

rus ngapain lo ngechat gue kunyuk!

Gerraldine Aji Asvatama :
Gapaap sih gue gabut doang.

Attarios Kanalda Erawisna :
Anjir! dari tadi gue gausah ngeladenin lo! Nyesel gue, mending gue tidur!

Gerraldine Aji Asvatama :

Yodah lah sono tidur.

Selesai makan Gerrald langsung ke kamar buat tidur. Tiba tiba ada yang ngechat.

~bell :
Asalamualaikum!

Gerraldine Aji Asvatama :
Walaikumsalam.
Siapa ya?

~bell :
Save nomor gue!

Gerraldine Aji Asvatama:
Iya siapa?

~bell :

ARABELLA TILAWAN ADARASKA.
Udah belom?!

Gerraldine Aji Asvatama :

Udah🙄.

Arabella Tilawan Adaraska :
Yaudah makasih.

>>><<<

"Dah Cer!" ucap Bella seraya melambaikan tangan.

"Istirahat lo Bell, tar mau ada yang gue omongin digrup on yah! Bintang juga suruh on!" kata Ceri membalas lambaian tangan Bella.

"Lo pikir rumah gue deketan sama dia!" ucap Bella dengan nada tinggi dan menatap tajam Ceri yang hanya cengengesan.

Setelah Bella sampai rumah, ia tak ingat makan karena ia mengantuk. Ia segera membersihkan diri dan merebahkan dirinya ke kasur.

Tapi Bella punya pikiran mencari nomor Gerrald digrup kelompok, dan ketemu. Sampai ia memberanikan diri untuk meminta save, saat Gerrald membalasnya Bella lompat lompat kegirangan.

Bella membuka grup, kata Ceri mau ada yang dia omongin, akhirnya gue buka suara duluan.

Grup : Geng Santuy!

Arabella Tilawan Adaraska :
Kenapa Cer katanya ada yang mau di omongin?

Cherry Alamdya :
...

>>><<<

AN: Ciee udah disave nih yee nomornya!

Ini cerita pertama aku, dan ditandakan bila ada ketypoan atau kejanggalan penulisan. See you next chapter! Gasabar ketemu kalian lagi‹3!1!1!

Satu kata buat :
Arabella

Cherry

Bintang

Gerrald

Attarios

Begana

|
V

-vote & comment-
to be continue.

Dream Love [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang