22. MIMPI ALVIN GUE WOI!

86 34 11
                                    

[ H a p p y , r e a d i n g ! ]

Aku dan kamu adalah kita yang belum sempat:)

~~~

Ting tongg..'suara bel:v'

"dekk!" panggil aska yang sudah didepan pintu rumahnya.

"iya kaa bentarr!" sahut fally dari dalam rumah.

Fally pun membukakan pintu yang dikunci dari dalam, ia melihat perempuan yang pernah membentaknya ditaman, fally hanya menunduk takut.

"oi dek? Gausah takutt, salah paham doang kok. Kenalin nehh ka ona kaka ipar kamuu" jelasnya sambil menenggakkan wajahnya agar mau menatap kakaknya itu.

"ah, ehm sori ya gue ngebentak lo" ujar fiona menampilkan senyum manisnya, dan dibalas senyuman juga oleh fally.

"fally kak" ucapnya mengulurkan tangan sambil tersenyum.

"fiona, panggil aja ona" balasnya dengan senyuman.

"eh ayo masukk!" ajak aska memecahkan keheningan.

Mereka bertiga pun masuk, fiona dan aska menunggu diruang tamu sedangkan fally membuatkan minum untuk kakanya dan eumm kaka ipar:v.

♥♥♥

Saat ini tiga manusia yang sedang bercanda ria sambil mengerjakan tugas. Lebih tepatnya hanya dua orang, karna yang satunya lagi tertidur di atas meja cafe harfest.

"mana sini gue kerjainn" ucap reihan sok pintar.

"sok banget pinter lu kutil anoa!" kesal kiky lalu mengambil hpnya menuju brainly, GABISA? BRAINLY LAH JALAN NINJA KU:D.

"oh sekarang udah punya panggilan sayang nih? Oke deh pantad sapi" goda reihan menaik turunkan alisnya.

"jih cakep gini dikata pantad sapi, lu tuh ketek monyet hahaha" ledeknya lalu tertawa terbahak-bahak.

"eh lu bedua! Ganggu gue tidur aja!" sewot reina menatap sejoli ini dengan tatapan jengkel.

"yeh lu bukannya kerjain ni tugas malah ngorok!" balas kiky membuat reina memandangnya malas.

"kerjain apaan si, sini-sini gue pinter" ucapnya lalu menyeringai gajelas.

"duh salah minum obat yang kayaknya temen lo" bisik reihan membuat kiky menganggukan kepalanya.

"kayaknya si gitu, dia kan stres. Sakit kepala minumnya obat pemanjang otong" balasnya polos-polos bangsat:v.

Seketika tawa reihan meledak saat itu juga, reina menatapnya dengan kebingungan diikuti mata sayu yang masih ngantuk.

"wah lo ngomongin apaan? Mau ngapain lu hayoo ngakuu" tunjuk reina menunjukan ekspresi jahilnya membuat mereka berdua saling tatap.

"gue ngeri ama temen lo yang" ujar reihan menggedikan bahu.

"HAHAHA, eh udah yu pulang besok masuk" ajak kiky disetujui mereka berdua.

Dream Love [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang