[ H a p p y , r e a d i n g ! ]
Fiona yang merasa ditolak oleh kiky, dan menganggapnya masalah kecil ia langsung menghubungi aska untuk ikut menjenguk reina.
Tutt..Tutt
Tersambung..."halo ona sayang..." sapa aska dari sebrang yang terdengar ia sedang dikantin.
"pulang sekolah anterin aku ya" pinta fiona sambil duduk ditempat duduknya, karena memang ini sudah jam istirahat.
"apa sih yang enggak buat kamuuu hehe, emang mau kemana yang?" tanya aska sekaligus godaan didalamnya.
"ke rumah sakit, tadi aku ajakin kiw malah mentingin hangout sama febby dan lusy" curhat fiona.
"lusy yang hampir di D.O gara-gara jarang masuk sekolah itu?!" kaget aska mendengar nama jamet tenar itu.
"iya dia tuh ih kesel aku!"
"udah sekarang kamu ke kantin, samperin meja aku sama temen-temen aku. Atau aku yang ke kelas kamu bawain makanan, mau apa? Mie ayam? Bakso? Gado-gado? Apa sayang..." ucap aska dengan satu kali tarikan nafas.
"iya aku ke kantin, bawel banget si pacarnya siapa coba" tanya fiona yang sangat tidak bermutu.
"pacarnya fiona lah!" ucap aska bangga.
Tak lama fiona langsung mematikan sambungan tersebut.
"haish gue punya pacar gila tapi sweet gini sih!" gumamnya menutupi wajahnya memerah malu dan bejalan ke kantin.
"weh bro pulsek kumpul" ucap alvin tenang.
"gabisa gue, nganterin ayang mbeb ke rumah sakit" sergah aska sambil menyeruput es teh manisnya.
"siapa yang sakit?" tanya reihan dibalas gedikan bahu dari aska.
Tak lama fiona datang menggebrak meja alvin dkk.
BRAK!
"anying"
"anjrit"
"ayam ayam"
Seru mereka bertiga kaget, fiona yang melihatnya tertawa keras sampai sakit perut.
"HAHAHA UDAH WOI SAKIT PERUT GUE NIH! HAHAH" tawanya sambil memegangi perut.
"sakit perut masih ketawa" ejek alvin menatap fiona jengkel.
"karma mampus" kesal reihan tanpa melirik fiona.
"jangan gitu, pacar gue nih! Mau ribut?" canda aska sambil menyuruh fiona duduk.
"yaelah ribut ama lu gue kasih satu kali tonjokan juga udah mati, HAHAHA" kali ini reihan yang mengejek aska.
Alvin tertawa akibat ledekan reihan begitu juga fiona, aska hanya mendengus kesal melihat orang-orang didepannya ini.
"aku pesen makanan dulu buat kamu, mau apa?" tanya aska lembut.
"gausah ska aku mesen sendiri aja, udah duduk disini!" perintah fiona diangguki pasrah aska.
Tak lama fiona datang membawa bakso dinampan yang ia bawa tak lupa jus jeruk sebagai temannya.
"siapa yang sakit na?" tanya alvin penasaran karena terlihat fiona biasa saja masa harus ke rumah sakit.
"em.. Sahabat gue" jawabnya tak memberi tahu.
"sahabat lo kan, kiw sama rein doang. Ini dua-duanya ga sama lo, terus siapa yang sakit?" tanya reihan lagi.
"reina yang sakit" jawab fiona singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Love [Hiatus]
Roman pour Adolescents[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Cerita ini, menceritakan seorang perempuan yang mengejar orang yang ia cinta dengan segala rintangan yang dihadapinya, yang ia kira lelaki itu membencinya karena sudah menyatakan perasaanya duluan. Namun takdir berkat...