20. FIONA SALAH PAHAM!

103 42 5
                                    

Jangan lupa votmment♡

-

"na kantin ga?" tanya reina menatap sahabatnya ini sedang merenung dibalkon depan kelas.

Fiona pun langsung menoleh "gue nitip aja deh mager jalan nih" ia tidak tau kenapa akhir-akhir ini mageran.

"bocah mageran lo!" kesal kiky menarik kursi dan duduk disebelah fiona.

"ehh kok lo malah duduk sih! Gue sama siapa dong ke kantin?" tanya reina mengerucutkan bibirnya kebawah.

Kiky mengangkat kedua bahunya acuh, dan pikiran jahil reina terlintas dikepalanya. Reina menarik bangku yang diduduki kiky, membuat kiky terjatuh dan ditertawai reina dan orang-orang berlalu lalang.

"ehh sialan lo!" geram kiky mendekati reina yang masih tertawa.

"ihh iya-iya bercanda HAHAH gila ngakak bangett!" tawa reina semakin membuat kiky kesal.

"ogebb!" ujar kiky lalu memukul tangan reina dengan keras.

Fiona melihat tingkah kedua sahabatnya itu hanya tersenyum tipis.

"ih ih sakit anjir! Udah-udah bonyok tar guee!" keluh reina karna kiky terus memukulinya.

Mereka berdua pun meninggalkan fiona yang masih duduk karna bel istirahat sudah berbunyi dari tadi.

-

"ska gue pinjem komik lo dong!" ucap alvin yang duduk didepan meja aska dan membuka bungkus permen karet.

"tar aja lah gue mager ngeluarinnya, kalo mau ambil aja tuh sendiri ditas" jawab nya memasang earphone dan memejamkan matanya.

Alvin pun dengan sigap mengobrak-ngabrik tas aska, sedangkan sang empunya tidak perduli dengan hal itu.

Saat sudah menemukan komik yang ia cari alvin menepuk pundak aska mengajak ia ke kantin.

"skaa ayo kantin!" ajaknya bernada keras membuat aska terlonjak kaget.

"EH MAMAK ADA CICAK NEMPLOK! APAAN SI ANJIR?!" pekik aska berhasil mengundang tawa seisi kelas.

Alhasil aska mendengus kesal dan mengikuti alvin dan reihan ke kantin.

"woi anjir anjir itu alvin kan? Aduh gimana mau move on inii" rusuh reina mendramatisir.

"move on-move on ngomong doang lo mah tai lahh" umpat kiky melanjutkan makannya.

"eh lo ngerasa gak sih, si ona sedih mulu? Kan biasanya dia mah kek autis teriak-teriak gak jelas" ucap kiky lalu meminum jus jeruk sampai habis.

Reina menautkan alisnya, 'kenapa gue baru sadar?' tanya reina membatin.

"eh iya juga sih tiba-tiba begitu, dia gak mau cerita apa?" sahut reina yang masih asik melahap baksonya.

"au tuh apa gunanya kita coba" gerutu kiky mengambil hp didalam sakunya.

Saat sedang asyik dengan kegiatan mereka sendiri reihan datang mendekati kiky, ia duduk disebelah kiky lalu merebut hp yang sedang dimainkan.

Dream Love [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang