Reina kebingungan sendiri, sejak pulang sekolah tadi ia tak melihat pesan masuk dari kiky ataupun fiona. Ia takut terjadi apa-apa pada mereka.
Sudah ia mengirimkan chat sampai 50 lebih digrup sahabatnya, tapi tak ada juga yang menjawab.
Ada rasa khawatir yang hinggap dihatinya jadi rasanya tak tenang bila tak ada yang membalas chatnya satu pun.
Fara yang melihat wajah khawatir reina mendekatinya "lo kenapa rein?" tanya fara sambil mendekati reina.
"ini, ona sama kiw belom ada ngechat gue. Biasanya mereka udah rame sendiri digrup."
"mungkin mereka berdua lagi ada urusan, udah rein jangan nethink mulu" ucap fara menenangkan sambil mengusap punggung reina.
Ponsel fara berbunyi, tertera nama agra disana. Fara langsung mengangkat dan menjauh dari reina.
"halo gra kenapa?"
"mingdep ada waktu gak? Client dari kalimantan minta meeting sama kita berdua."
"siapa namanya?"
"raka ilyas."
"YEHH ITU MAH SEPUPU GUE! Udah gampang gue yang atur sama dia."
"serius sepupu lo?"
"duarius."
"hahaha oke oke, komisinya lebihin gitu."
"anjir lah lo!"
"hahah, bercanda gue. Udah ya ini mau rapat, lo enak libur."
"enak dong."
Fara langsung mematikan sambungan dan langsung menghubungi raka.
"RAKA!"
"apaan sih far, gue baru bangun tau!"
"lo ngajuin jam meeting sama perusahaan gue lewat agra?"
"iya, kenapa?"
"kok lo malah bilang ke agra sih, bukan ke gue aja!"
"lupa hehe."
"jadi mau meeting kapan?"
"mingdep ajalah far, gue banyak tugas dari sekolah."
"lagian ribet banget sih lo, udah megang perusahaan masih aja sekolah."
"ini gue juga disuruh bapak lo!"
"HAHAHA yaudah gue tunggu dirumah, reina lagi uring-uringan."
Fara langsung mematikan sambungan dan pergi ke ruang tamu kembali untuk menemui reina.
"gimana? Kiw sama ona udah bales?" tanya fara sambil duduk menatap laptopnya lagi.
"udah, tadi katanya mereka lagi jalan sama pacarnya. Dih bikin gue khawatir aja!" umpat reina lalu duduk disamping fara.
"lagian sih lo, nethink mulu jadi anak. Mending kita ngemall bareng raka. Kuy, kuy?" ajak fara berusaha menghibur reina.
"betiga doang?"
"nggak lah!"
"terus ajak siapa?"
"my crush" bisik fara pelan, agar tak terdengar mamahnya.
"CIEE KAK FARA PUNYA GEBETAN, SIAPA TUH!?" dengan teriakan yang membahana reina malah memasang wajah jail.
"siapa yang punya gebetan?" tanya sherly baru turun dari kamarnya.
"itu mah, kak fara mau ajak rein jalan, ber-empat. Sama bang raka juga gebetannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Love [Hiatus]
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Cerita ini, menceritakan seorang perempuan yang mengejar orang yang ia cinta dengan segala rintangan yang dihadapinya, yang ia kira lelaki itu membencinya karena sudah menyatakan perasaanya duluan. Namun takdir berkat...