[ H a p p y , r e a d i n g ! ]
A/N: ini lanjutan part sebelumnya yah:), enjoy para readers!♡, disini part nya gaje jadi ga suka skip wae!
Sidersnya jangan temenin dia jahat ama author:'(
♥♥♥
Kalian tau? Aluna dkk bukan hanya tidak naik kelas, tapi mereka di D.O dari SMP Trikara.
"aluna siapa rein?" tanya raka yang tidak tau menau soal kasus aluna & reina.
"hust jangan berisik abang!" jawab reina.
"yaudah lah, abang mau ngambil minum dulu lo mau ga?" ujar raka dan menawarkan minum.
"mau bang! Alpukat yah!, kan ada tuh dimeja sana" ucap reina menunjuk salah satu meja disana.
"yaudah tunggu" raka pun pergi meninggalkan reina yang masih dikerumunan depan panggung utama.
Tiba tiba ada yang duduk didepan reina, bukannya deg degan malah kesal karna menghalangi.
"ck, galiat ada orang napa!" gumam reina, au deh alvin denger apa nggak:v.
Lalu reina pun menjauh dari alvin dan mencari raka yang sibuk mengambil minuman.
'lo berubah' batin alvin bicara.
Lalu alvin menengok ke arah reina pergi.
"lagi lagi cowok itu, bukannya ga sekolah disini ya? Ko nempel mulu ama reina" gerutu alvin melihat reina sedang bercanda ria dengan raka.
Tiba tiba ada yang menyenggol lengan alvin "cieee, cemburu!" kompor aska mulai menyala.
"sialan gue ga cemburu" ketus alvin.
"eh tapi kalo lo ama reina deket kaya couple jerr" ucap aska berusaha menggoda alvin.
"seterah lo deh ska, mata lo belekan tuh!" ujar alvin menunjuk mata aska.
"ehh anj yang benerr??" tanya aska sambil membersihkan matanya.
"ya boong lah yakali gue bener bwahaha" tawa alvin meledak, IKET ALVIN DI POHON PISANG BIAR DITEMENIN AMA KUNTI:).
Acara selesai jam 9.15 malam, yakali pagi:v.
Fiona dan aska sedang mengobrol berdua direstaurant dekat pantai, reihan dan kiky lagi membicarakan saat kelulusan, alvin? Duduk diam melihat kedua temannya itu asik pacaran.
"huhh" alvin menghela nafas kasar.
Pandangan alvin tidak sengaja melihat reina dan raka yang sedang bermain ditepi pantai, alvin langsung bergegas pergi dari tempatnya.
Ia menuju mobil untuk menunggu curutnya.
"elah ganteng gini lu bilang curut, parah lu thor"-reihan.
":)*senyum"-author.
"plakk/eh maap thor ga niat sih tapi sengaja:>"-aska.
"gamau nulis lah!"-author.
"yahh lu si ska!"-reina.Oke lanjut hehe.
"bang pulang yokk!" ajak reina yang sudah capek berlari."ayoo gue juga udah capek huh, lari lo cepet banget gak kaya waktu kecil!" protes raka lalu mengambil sepatunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Love [Hiatus]
Teenfikce[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Cerita ini, menceritakan seorang perempuan yang mengejar orang yang ia cinta dengan segala rintangan yang dihadapinya, yang ia kira lelaki itu membencinya karena sudah menyatakan perasaanya duluan. Namun takdir berkat...