13. SIDANG ATAU ADU BACOT?

127 69 16
                                    

[persidangan]
~
Uv[ H a p p y , r e a d i n g ]

maaf selalu membuatmu terluka.
-alviano alaric

💙💙💙

"otak lo dimana vin?" ucap reihan yg masih menatap pintu.

"gue ga nyuruh dia kesini! Kalo lo semua hubungin gue dulu juga gue bakal ngusir dia!" bentak alvin.

"kita emang sengaja ga ngehubungin lo, karna kita mau bawa reina! Dan lo malah bawa kayla kesini!" geram reihan sambil menatap alvin tajam.

"cih, sekarang gue tanya, kenapa lu bawa dia kesini hah?! Gue gasuk-" belom sampai alvin berbicara reihan langsung memotongnya.

"KARNA DIA MAU MINTA MAAF ALVIN! DIA NGERASA BERSALAH, LO MASUK RUMAH SAKIT DIA NGERASA GARA GARA DIA, GUE KASIAN NGELIAT DIA SETIAP HARI LUSUH TERUS ALVIN! OTAK LO DIMANA?!" reihan pun pergi meninggalkan kamar alvin.

Saat dia keluar kayla masih duduk di samping pintu sambil memainkan hpnya.

Lalu kayla pun masuk.Cklek.
"siapa dia?" tanyanya.

💙💙💙

"ona! rein!" panggil kiky.

Fiona dan reina pun menengok kearah sumber suara "sini kiw!" teriak fiona sambil melambai lambaikan tangannya.

Lalu kiky pun mendekati mereka berdua, reina hanya menoleh lalu kembali memainkan ponselnya.

"tadi tuh pacar alvin ya? Gila cakepan gue kemana mana sial!" gerutu reina dalam hati.

Kiky pun mendekati mereka berdua, reina dan fiona pun berdiri.

"yaudah ayo pulang" ajak reina.

"iya ayo" ucap mereka berdua bersamaan.

Saat sedang menuju dipintu keluar-
"reihan!" panggil kiky melihat reihan yang sedang duduk dan memainkan ponselnya.

Yang dipanggilpun langsung menoleh, dan mengangkat satu alis yang bertanya apa?.

'ko dia tumben cuek, eh anjir?!' gerutu kiky, karna sejujurnya dia bimbang, dia sudah putus dengan pacarnya karna pacarnya beneran selingkuh, tapi reihan gatau.PFTTT.

Kiky pun mendekati reihan diikuti reina dan fiona.

"tadi itu siapa?" tanya nya.

"ada urusan apa dia sama lo?" ujar reihan yng bangun dari duduknya.

Kiky pun makin mendekat kearah wajah reihan "ini bersangkutan sama sahabat gue goblokk!" baru saja kiky mengangkat tangannya reina langsung menahannya.

"udah kiw, gue gpp, lagi juga gue siapa dia pacar alvin" ujarnya dingin, karna reina benar benar muak mengingat itu lagi sekarang.

"k-ko lu tau??" tanya reihan gugup.

"lo gaperlu tau gue gue tau dari mana" jawabnya.

"aska mana?" tanya fiona yang sedang nonton peributan itu.

"ngambil tas" jawab reihan.

Dream Love [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang