[ H a p p y , r e a d i n g ! ]
Hari ini adalah hari terakhir UN. Reina dkk sangat bersemangat karna 2 hari lagi ada party kenaikan kelas.
💙💙💙
Pagi jam 5.00 dirumah alvin.
"eghh" erang alvin.
Ia bangun dan melaksanakan sholat subuh, karna dia ingat dia belum boleh sekolah, ia melanjutkan holidaynya di alam mimpi:v.
"buu si alvin mentang mentang ga sekolah jiah molor lagii_-" ucap ardhi.
"biarin lah pah mungkin masih pusing" bela sinta.
"yehh malah dibelain" rajuk ardhi.
"udah papah berangkat ibu mau ngurus alvin dulu baru nyusul kekantor" ucap sinta merapihkan kerah baju suaminya.
"bawa masakan yah!" ujarnya bersemangat.
"iya iyaaa" jawab sinta.
Ohya gais, kalo bingung kenapa sinta ke kantor ardhi terus karna dia sekertaris ardhi jadi gaada celah buat selingkuh bagi ardhi aowkaok.
Rumah reina.
Reina sudah berada diruang makan bersama ortunya."pah 2 hari lagi mau ada party kenaikan kelas" ucap reina sambil menyuapkan nasi goreng.
"ya terus?" tanya tio.
"idih si papah gtu amat" rajuk nya.
"udah jangan debat mulu udah siang tuh mama mau beresin kamar dulu" ucap shely menghentikan perdebatan mereka.
Saat semua sudah siap, reina dan papahnya pun berangkat menggunakan mobil.
💙💙💙
Drrtt.. Drrtt..
"apaan si anying berisik amat" geram fiona yang mendengar hpnya berdering terus."ehh ko aska?!" fiona kaget lalu langsung kengangkatnya.
"naa!" panggil aska dari sebrang sana.
"hm?" jawabnya.
"gue jemput yah!" ajak aska sambil berjalan keluar menuju garasi.
"ga ngerepotin lo?" tanya fiona memastikan.
"repotin apaan udah gc tunggu depan gue otw" ucapnya langsung mematikan sambungan.
"heleh si ogeb langsung ngambil keputusan waee!" gumam fiona sambil berjalan kearah gerbang.
"ABANG ONA BERANGKAT ASALAMUALAIKUM!" teriaknya yang melihat abangnya sedang bermain basket.
"berangkat sama siapa lo?" tanya galins, karna memang gerbang depan sangat dekat dengan lapangan basketnya.
"ama pacar" ucapnya santai.
"iya dah yang udah punya pacar" ujar galins lalu mencetak point.
Brumm brumm
Suara motor menyadarkan fiona dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Love [Hiatus]
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Cerita ini, menceritakan seorang perempuan yang mengejar orang yang ia cinta dengan segala rintangan yang dihadapinya, yang ia kira lelaki itu membencinya karena sudah menyatakan perasaanya duluan. Namun takdir berkat...