1. Aku Bersedia

6.4K 246 23
                                    

Jangan lupa vote dan komen sebanyak banyaknya

.

.

.

"Maaf nona, tapi bisakah kamu menunjukkan KTP mu dulu?" Tanya salah satu staff di club tsb.

Dengan bangganya, aku beserta beberapa temanku ini pun menunjukkan KTP kami yg masih terasa panas itu karna baru saja di bentuk. YUP benar, kami semua baru saja tamat sekolah dan akhirnya memiliki KTP juga.

Aduh senangnya, akhirnya bisa keluar masuk club juga eh 😁

Kami pun memilih duduk di salah satu meja yg ada di club tsb, tak lama kami duduk seorang pria pun terlihat mendekati meja kami dan meminta untuk bergabung. Tapi maaf ya, setelah melihat wajah mereka itu aku malah jadi gak nafsu buat have fun, aku pun memilih pindah ketika mereka bergabung.

Dan sekarang aku sedang duduk sendirian di meja barisan bartender tsb.

Ketika aku sedang menikmati minumanku, ku dengar sekilas pembicaraan orang yg duduk di sampingku ini.

Gadis ini terlihat norak sekali dengan make up tebal dan busananya yg minim kain itu.

Seperti pelacur saja ups

"Maaf nona, tapi aku tidak ingin di ganggu" tolak pria itu dengan kasarnya, bahkan ia terlihat sedikit mendorongnya.

Ah, aku pasti bakal malu sekali bisa di perlakukan seperti itu.

Lagian salahnya juga, jadi cewek kok gak ada harga dirinya sih.

Aku pun ikut menatapi pria yg sedang duduk tidak jauh dariku itu, hanya selisih dua bangku saja.

Ia tidak menatapku dan terlihat tidak acuh pada sekelilingnya.

Dan satu hal yg ku dapati setelah menatapinya diam diam, sepertinya aku jatuh cinta padanya eh

Iya, jatuh cinta pada pandangan pertama.

Gila, bagaimana bisa ada pria sesexy dan setampan itu. Aduh hatiku 😍

"Itu, opp--" baru saja aku hendak mengajaknya kenalan, aku melihat seorang pria sudah mendatanginya.

Pria tsb juga tidak kalah tampan darinya, hanya saja ia terlihat lebih fetus.

"Bagaimana bisa anak fetus masuk kesini, bukankah anak di bawah umur di larang masuk ke club" ucapku juga tidak terlalu keras tapi sungguh tidak ku sangka kalau mereka mendengarnya, keduanya bahkan langsung menatapku.

Aku terdiam, membeku.

Ya, aku berhasil menarik perhatiannya. Tapi bukan begini juga caranya 😑

"Aku yg membawanya kemari, apa urusannya denganmu. Dasar cewek gatal" ucapnya kasar banget.

Wuah, aku sungguh ingin menamparnya bila tidak ingat dia lah satu satunya pria yg telah menarik perhatianku selama 18 tahun ini.

"Sudahlah hyung, memang tidak seharusnya aku kemari. Aku hanya ingin menjemputmu, ayo!"

Dan mereka pun pergi.

Sedangkan aku masih membisu gara gara perkataannya tadi.

Hei siapapun kamu tuan arogan, aku pasti akan membuatmu jatuh cinta padaku. Lihat saja nanti!

SIN

Hari ini aku telat bangun karna semalam habis mabuk mabukkan, ibuku pun terlihat sedikit meneriakiku karna harus datang menjemputku ke club malam semalam. Sepertinya aku terlalu mabuk dan tidak bisa pulang sendirian.

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang