1. di perkosa

2.6K 134 2
                                    

"Hei, apakah kamu lihat gadis itu?" Jaehyun terlihat menyiku tangan Jungkook.

Jungkook pun ikut menatap gadis tsb.

"Siapa dia? Sepertinya aku tidak pernah melihatnya."

"Anak semester satu, baru masuk aja uda terkenal. Tapi emank iya sih, lihatlah wajah cantik dan bodynya itu hehe."

"Dasar sangean!" Ejek Jungkook juga.

"Kayak kamu enggak!"
"Trus... bagaimana, apakah kamu ingin taruhan denganku?"

"Taruhan apa?"

"Siapa yg bisa menidurinya duluan, dia yg menang! Aku bertaruh 69 juta denganmu, bagaimana?"

"Baiklah, siapa takut!"
"Siapkanlah uangmu dengan segera, Jae haha." Lalu Jungkook pun berdiri, dengan sombongnya berjalan ke arah gadis tadi.

Gadis itu bahkan tidak menatapnya. Mereka sedang berada di kantin saat ini dan gadis tsb baru saja membeli makanannya, hendak mencari tempat duduk.

Ketika ia telah duduk, Jungkook pun langsung duduk di depannya.

Jungkook tersenyum, narsis sekali. Gadis tsb sampai bingung melihatnya.

"Hai, siapa namamu? Ayo berkenalan, aku Jeon Jungkook. Tapi aku yakin kamu pasti sudah mengenalku, aku kan sangat terkenal di kampus ini."

Terkenal atas ke playboyannya.

Gadis ini tetap tidak menghiraukannya, ia malah asik dengan buku dan cemilannya tsb.

Jungkook yg kesal pun menurunkan bukunya tsb.

"Hei, aku sedang bicara denganmu!"

"Maaf, tapi aku ingin sendiri," ucap gadis itu juga membuat Jungkook terdiam di tempat.

Lalu tak lama gadis itu pun pergi setelah melirik ke arah jam tangannya, mungkin ia masih memiliki kelas tambahan.

Jungkook yg membeku di tempat langsung di hampiri oleh para sekawannya itu.

97 line.

"Apa apaan ini? Untuk pertama kalinya Jeon Jungkook kita di cuekim hahahaha." Tawa mereka keras sekali.

SIALAN KALIAN

"Aku lupa memberitahumu, Kook. Dia itu kutu buku. Dia lebih cinta sama bukunya dari apapun, makanya sampai sekarang tidak ada yg berhasil memacarinya termasuk diriku. Haha sungguh tidak ku sangka ternyata kamu juga haha." Jaehyun kembali menertawakannya.

"Taruhan kita, tidak ada batas waktunya bukan? Tenanglah, aku pasti akan mendapatkannya. Lihat saja nanti!"

"Baiklah, kita tunggu haha."

Kesal, Jungkook pun pergi.

Dan malam itu, ia memutuskan untuk menguntit gadis tsb.

Setidaknya tau ia tinggal dimana, dengan begitukan bakal lebih mudah untuk melancarkan rencananya.

Ketika ia melihat gadis tsb sudah masuk ke dalam rumah, Jungkook pun berniat pergi.

Tapi tiba tiba gadis itu keluar lagi, bahkan ia nampak ketakutan. Seorang pria tiba tiba menariknya paksa untuk masuk ke dalam rumah, bahkan pria tsb nampak membekap mulutnya.

Jungkook pun langsung menghentikan mobilnya, ia tidak jadi pergi.

Sebentar, apa yg barusan ku lihat itu??

Jungkook binggung.

Sampai akhirnya ia memutuskan untuk segera turun dari mobil untuk memastikannya.

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang