2. Ibu dari anak anakku

847 93 3
                                    

"Aku yakin kedua orangtuamu pasti tidak memberitahumu. Mereka sudah menerima mas kawin dari keluargaku, jadi mana mungkin pernikahan ini di batalkan begitu saja! Kecuali, kamu ingin mengembalikan mas kawinnya?"

"Tentu!"

Suga pun terkekeh, "kamu yakin kedua orangtuamu akan memberikannya?"

Yeonni terdiam.

Karna dia sadar, mereka pasti tidak akan melakukan hal itu.

Aih, kenapa sih aku punya kedua orangtua angkat kek gitu?

"Aku mengenalmu sejak kita SMA, Yeon. Kita sering satu kelas. Aku tau kamu kutu buku, suka membaca, suka menulis. Kamu bahkan tidak pernah pacaran sekali pun. Jadi apa salahnya kamu menerima tawaranku ini? Tidak ada ruginya buat kamu. Kamu punya suami, punya status, punya anak. Apalagi coba? Daripada jomblo terus?"

ANJIR EMANK

Jangan menghina jomblo woi

"Tapi, kamu menikahiku hanya untuk rahimku ini, Suga! Jadi bagaimana mungkin aku menerimanya! Pokoknya, aku tidak ingin menikah dengamu. Lebih baik kamu membatalkannya secepat mungkin!"

Ketika Yeonni hendak pergi, Suga pun menahannya.

"Kenapa? Atau jangan jangan... kamu sudah memiliki kekasih."

Yeonni sungguh ingin mengatakan ya

Tapi ntar klo ketauan, malunya itu loh... 😑

"T-tentu--"

Baru saja Yeonni hendak menjawabnya dengan ragu ragu, seorang pria pun tiba tiba menghampiri meja mereka. Bukan pelayan btw

"Maaf, aku telat," ucap pria itu lalu duduk di samping Yeonni, baik itu Yeonni mau pun Suga menatapnya heran.

Eh sebentar, mata itu... kenapa familiar banget, seperti dimana pernah melihatnya? Tapi aku yakin ini pertama kalinya aku bertemu dengan pria ini.

"Siapa kamu?" Tanya Suga juga.

"Aku, pacarnya Yeonni. Kami bahkan sedang tinggal bersama saat ini," ucap pria tsb yg membuat Yeonni langsung tersedak, untung gak parah.

Apa? Pacar? Tinggal serumah? Sejak kapan aku punya pacar setampan ini woi? Haha

"Halo, perkenalkan, namaku Kim Taehyung. Klo begitu, apakah aku bisa membawa gadisku pergi sekarang?"

Ketika Taehyung hendak menarik Yeonni pergi, Suga pun kembali menahan mereka berdua.

"Kalian ingin membuatku membatalkan pernikahan ini, bisa. Kembalikanlah mas kawinnya, kalian mengerti?"

"Memangnya seberapa banyak sih?" Seru Yeonni juga.

"69 miliar. Bila kalian bisa mengembalikannya, aku akan segera membatalkan pernikahan ini!"

Baik itu Yeonni atau pun Taehyung langsung terdiam setelah mendengar jumlah uang tsb.

Banyak coi, gw klo jualan pisang goreng mau sampe kapan baru bisa terkumpul sebanyak itu ya?

"Tapi, bila tidak--kamu tau kan apa yg harus kamu lakukan? Dan yg pertama adalah, segera putuskan cowok sialanmu ini!"

Taehyung tentunya tidak terima disebut sebagai cowok sialan, uda ganteng gini. "Hei, apa maksudmu, huh!"

"Kenapa? Tidak terima? Ya sudah, kamu saja yg bayar. Memangnya kamu bisa?"

Taehyung pun terdiam, memang tak bisa sih, dia kan kere 😅

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang