2. kecewa

1K 99 7
                                    

Beberapa hari pun berlalu sejak Yeonni menjadi putri mahkota di negara ini dan sejak awal Yeonni sudah ingin menjelaskan semuanya kepada Yoongi, karna ia bisa melihatnya, kalau cinta Yoongi tulus kepada gadis itu. Tapi ia tidak tau harus bagaimana menjelaskannya dan apakah Yoongi bisa mempercayainya?

Bahkan ia sendiri masih tidak percaya kalau ia bisa masuk begitu saja ke era joseon ini, apalagi Yoongi.

Masalahnya adalah, putri mahkota adalah tunangannya Yoongi, calon istri pria ini.

Sebenarnya apa sih tugas yg diberikan gadis itu, tidak mungkin ia memintaku untuk menikah dengan calon suaminya kan? 😵

Walaupun Yeonni berusaha membantahnya, tapi jujur saja dari awal pria berkulit putih tsb sudah menarik perhatiannya. Apalagi dia telah merebut ciuman pertama Yeonni.

Andaikan saja aku adalah putri mahkota yg asli

EH

Siapa sih yg tidak ingin mendapatkan cinta dari putra mahkota hehe

Two Prince

Dan seminggu pun berlalu begitu saja, saat ini Yeonni di perintah oleh sang raja untuk menemani Yoongi mengunjungi sebuah desa.

Katanya desa tsb sudah mengalami musim kemarau selama bertahun tahun, mereka meminta Yeonni untuk mendoakannya.

Bagaimana pun Yeonni disini adalah shaman yaitu seseorang yg bisa berinteraksi dengan dewa.

Mereka punya ilmu yg hanya diturunkan temurun dari keturunan mereka. Dan kebetulan Yeonni adalah shaman asli karna kedua orangtuanya adalah shaman juga, itulah kenapa kehebatannya di perkirakan adalah yg terbaik di negara ini. Bila hanya mendatangkan hujan, seharusnya tidak sulit untuknya.

Untuknya ya, untuk putri mahkota yg asli maksudnya.

Tapi bukan untuk putri mahkota yg palsu.

Yeonni langsung berkeringat dingin ketika ia mendapatkan perintah tsb.

MATILAH AKU

Gadis ini nampak gugup seharian hanya mondar mandir dikamarnya tidak tau apa yg harus ia lakukan nanti, mana besok sudah harus berangkat lagi.

Atau, aku pura pura sakit saja? Tapi.. itu hanya bisa menunda sementara, mau gak mau aku tetap harus melakukannya juga aih

Apa yg harus aku lakukan?

Ketika Yeonni sudah kelihatan stress banget, Yoongi pun masuk ke kamarnya "apa yg sedang kamu lakukan?" Tanya pria ini.

"Hah!" Yeonni nampak sedikit terkejut "t t tidak kok, tidak ngapain"

"Ohya, baguslah. Ayo kita latihan. Aku akan mengajarimu beberapa gerakan bela diri"

"A Apa?"

Belum apa apa Yeonni sudah di tarik saja, keduanya pun sedang berada di halaman rumah istana mereka yg luas. Yoongi mulai mengajarkan Yeonni beberapa jurus yg menurutnya dapat membantu Yeonni melarikan diri ketika ia mendapatkan masalah nanti.

Ya mana tau ya kan, namanya juga mereka akan keluar istana, setidaknya Yeonni bisa menjaga dirinya sendiri. Walaupun Yoongi pastikan ia akan terus berada di sisi gadis ini.

Tapi karna Yeonni memang pernah di culik, pria ini pun masih kelihatan sedikit cemas. 

Yeonni di culik ketika hendak masuk ke istana untuk pertama kalinya, justru karna itulah ia bisa berada di danau. Ia berhasil kabur dari penculiknya, tapi malah mati tengelam ke dalam danau.

[M] BTS StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang